4 SMA di Gunung Kidul D.I Yogyakarta yang Masuk Top Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 7 Desember 2023, 21:03 WIB
SMA Terbaik di Gunung Kidul./sma1wonosari.sch.id
SMA Terbaik di Gunung Kidul./sma1wonosari.sch.id /

 

GALAMEDIANEWS – Berikut 4 SMA di Gunung Kidul D.I Yogyakarta yang masuk top sekolah terbaik se-Indonesia, simak ulasannya pada artikel kali ini.

Informasi yang kami ambil ini berdasarkan data dari Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Terdapat 4 SMA di Gunung Kidul yang masuk pada top 1000 sekolah terbaik di Indonesia yang kami bahas di artikel ini.

4 SMA di Gunung Kidul yang masuk pada jajaran top 1000 sekolah terbaik ini berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 tertinggi.

Baca Juga: Prediksi Skor Al-Nassr vs Al Riyadh: Gameweek 16 Liga Arab Saudi Lengkap dengan Head to Head dan Line Up

Nantinya jajaran top sekolah di Gunung Kidul yang masuk pada list artikel ini, bisa dijadikan rujukan untuk mendaftar ke SMA nantinya.

Diantara 4 SMA di Gunung Kidul yang masuk ke dalam top sekolah terbaik kali ini diantaranya yaitu SMAN 1 Wonosari, SMAN 2 Wonosari, SMAN 1 Semin, dan SMAN 1 Karangmojo.

Berikut daftar 4 SMA di Kabupaten Gunung Kidul Provinsi D.I Yogyakarta yang masuk ke dalam jajaran sekolah terbaik di seluruh Indonesia berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 seperti data yang telah kami lansir melalui situs web LTMPT.

Baca Juga: Banjir Melanda Sejumlah Wilayah, BPBD Kota Cimahi Lakukan Aksi Ini

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x