Ridwan Kamil Sebut Kita Sedang Perang Melawan yang Tidak Berwujud

- 15 September 2020, 16:20 WIB
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. (Foto: Deni/Humas Jabar)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil. (Foto: Deni/Humas Jabar) /




GALAMEDIA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Menyebut ada empat hal yang disampaikan kepada warga setempat dalam perang melawan Covid-19 yang "trend"-nya meningkat lagi.

Keempat hal ini dijelaskan Ridwan Kamil kepada para relawan di Kota Bogor saat kegiatan sosialisasi serta pelantikan unit edukasi dan unit pengawasan protokol kesehatan Kota Bogor, di Taman Ekspresi, Sempur, Kota Bogor, Selasa 15 September 2020.

Menurut Kang Emil sapaan Ridwan Kamil, Kota Bogor adalah Kota di Jawa Barat yang terus berinovasi dalam perang melawan Covid-19. "Sejarah mencatat, bahwa Kota Bogor terus berinovasi dalam mencari strategi baru melawan Covid-19," katanya.

Baca Juga: Dibanderol 60 Jutaan Saja, Scorpion Cockpit Kursi Keren Gamers Generasi Rebahan..

Dirinya menyebut perang melawan Covid-19, karena Wali Kota Bogor sering menyebutnya perang melawan Covid-19.

Namun, perang melawan Covid-19 ini berbeda dengan perang fisik, karena melawan Covid-19. Dia tidak berwujud, tidak terdeteksi, dan tidak ada emosi. "Hari ini kita masih perang melawan Covid-19," katanya seperti dilansirkan Antara.

Ibarat perang fisik, menurut dia, warga berusaha memberikan sumbangsih untuk bela negara, dengan menyumbangkan harta, ilmu pengetahuan, maupun tenaga.

Baca Juga: Ini Penyebab Insentif Kartu Prakerja Rp600 Ribu Tak Bisa Cair

"Tenaga juga dibutuhkan yakni dari relawan dalam perang melawan Covid-19. Saya memberikan apresiasi kepada para relawan yang menyumbangkan tenaganya," katanya.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x