Masuk Peringkat Nasional, 8 SMA Terbaik di Kabupaten Kulon Progo Ini jadi Sekolah Favorit di D.I Yogyakarta

- 11 Desember 2023, 08:16 WIB
Masuk Peringkat Nasional, 8 SMA Terbaik di Kabupaten Kulon Progo Ini Menjadi Sekolah Favorit di D.I. Yogyakarta./smadawates.sch.id
Masuk Peringkat Nasional, 8 SMA Terbaik di Kabupaten Kulon Progo Ini Menjadi Sekolah Favorit di D.I. Yogyakarta./smadawates.sch.id /

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kabupaten Kulon Progo berhasil masuk peringkat nasional bersama deretan sekolah terbaik di Indonesia. SMA terbaik di Kabupaten Kulon Progo ini menjadi sekolah favorit di D.I. Yogyakarta.

Terdapat 71 sekolah favorit di D.I. Yogyakarta yang masuk peringkat nasional dalam top 1000 sekolah di Indonesia berdasarkan LTMPT 2022. 8 di antaranya menjadi SMA terbaik di Kabupaten Kulon Progo yang masuk peringkat nasional.

Baca Juga: Kadin Kota Bandung Mendapatkan Penghargaan Pada Acara Kadin Impact Awards (KIA) 2023

8 SMA Terbaik di Kulon Progo, diantaranya SMA Negeri 1 Wates, SMA Negeri 2 Wates, SMA Abu Bakar Boarding School Kulon Progo, SMA Negeri 1 Kalibawang, SMA Negeri 1 Sentolo, SMA Negeri 1 Pengasih, SMA Negeri 1 Temon, Dan SMA Negeri 1 Lendah.

SMA Terbaik di Kabupaten Kulon Progo

Ini dia 8 SMA terbaik di Kabupaten Kulon Progo berhasil masuk peringkat nasional dan ini menjadi sekolah favorit di D.I. Yogyakarta. Berikut merupakan daftarnya

1. SMA NEGERI 1 WATES

SMA Negeri 1 Wates memiliki nilai UTBK sebesar 588,705. Masuk peringkat nasional ke-286 dan provinsi ke-16. Sekolah ini berlokasi di Jalan Terbahsari No.1, Terbah, Wates, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

2. SMA NEGERI 2 WATES

SMA Negeri 2 Wates memiliki nilai UTBK sebesar 567,443. Menempati peringkat nasional ke-142 dan provinsi ke-20. Sekolah ini berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim No.19, Kec. Wates, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x