Kemenkumham Jabar Bersama Forkompimda Jabar Pastikan Pengamanan Natal 2023 Berjalan Aman

- 25 Desember 2023, 21:39 WIB
Kanwil Kemenkumham Jabar dan Forkopimda Jabar lakukan pengamanan dan peninjaun dibeberapa Gereja di Bandung saat Natal 2023./Humas Kemenkumham Jabar //
Kanwil Kemenkumham Jabar dan Forkopimda Jabar lakukan pengamanan dan peninjaun dibeberapa Gereja di Bandung saat Natal 2023./Humas Kemenkumham Jabar // /



GALAMEDIANEWS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat (Jabar) bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jabar melaksanakan kunjungan ke beberapa gereja yang merayakan Natal 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi umat Kristiani di wilayah Jabar yang melaksanakan ibadah Natal.

Pejabat (Pj) Gubernur Jabar, Bey Machmudin mengatakan, bahwa perayaan Natal di Jabar untuk tahun 2023 harus bisa berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Kemenkumham Jabar Berikan Remisi Natal Bagi 513 Napi Beragama Kristen dan Katolik

Selain kelancaran, kata Bey, perayaan Natal juga diharapkan bisa berlangsung secara aman dan tertib, tanpa adanya gangguan bagi para jemaat.

"Dengan dukungan seluruh Forkopimda, diharapkan perayaan Natal 2023 berjalan tertib dan aman bagi para jemaat," ujar Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Minggu, 24 Desember 2023.

Untuk diketahui, kegiatan Pengamanan Natal 2023, Forkopimda Jabar bersama kantor wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jawa Barat melaksanakan kunjungan terhadap 4 gereja di wilayah Kota Bandung.

Baca Juga: Resep Fudgy Brownie Bites ala Devina Hermawan Jadi Ide Jualan Makanan Lumer di Dalam Garing di Luar

Adapun gereja yang dikunjungi yakni, Gereja Katedral Bandung, Gereja HKBP Bandung, Gereja GKI Maulana Yusuf dan Gereja Hok Kim Tong.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x