Rumah Dirusak Orang Tidak Dikenal dan Suami Hilang, Tina Lapor ke Polres Garut

- 18 September 2020, 17:24 WIB
Rumah Tina dirusak orang tidak dikenal. /


GALAMEDIA -  Warga Desa Talagasari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Tina Suhartina (27) sudah melaporkan perusakan rumah miliknya ke Polres Garut. Ia berharap seluruh pelaku ditangkap guna mengetahui apa yang menjadi motif aksi tersebut.

Insiden pengrusakan rumah milik Tina, terjadi pada Jumat, 11 September 2020 lalu. Selain telah terjadi pengrusakan rumah, sang suami Cecep yang akrab disapa Kukuh, menghilang hingga membuat takut seluruh keluarga.

"Saya tidak mengetahui apa yang menjadi motif. Yang jelas saya meminta pihak Kepolisian segera menangkap para pelaku," ujar Tina, Jumat 18 September 2020 sambil menambahkan akibat pengrusakan tersebut, seluruh keluarga juga trauma.

Baca Juga: Janda Ibu dan Anak Layani Jasa Potong Rambut Gratis Bagi yang Warga Tidak Mampu

Sepengetahuannya, kata Tina, suaminya adalah sosok yang baik dengan siapapun. Karena itu dia bingung ada permasalahan apa suaminya sehingga berujung pada peristiwa mengerikan itu.

"Karena memang suami aku kan gak pada masalah apa-apa, gak pernah cerita. Emang dia sosok yang baik," kata Tina ketika ditemui di depan rumahnya.

Sementara Kuasa hukum Tina, Deni Moran menjelaskan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kejadian ini kepada Polisi dan berharap agar peristiwa ini bisa diselesaikan secara hukum.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X