Di Awal 2024, Arsan Latif Sebut Anggaran Tanggungjawab Sekda dan KPD hingga Singgung Soal Etika

- 2 Januari 2024, 16:39 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif./Prokompim KBB //
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif./Prokompim KBB // /

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Barat Arsan Latif melaksanakan apel gabungan yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat yang bertempat di Plasa Mekarsari, Ngamprah, pada Selasa, 2 Januari 2024.

Menurut Arsan Latif, apel gabungan sebagai bentuk mengawali semangat di awal tahun 2024, bagi para ASN di Pemkab Bandung Barat.

Oleh karenanya, Arsan Latif berharap agar seluruh ASN dapat terus meningkatkan kinerja dengan penuh tanggung jawab dan disiplin dengan disertai kejujuran.

Baca Juga: Detoksifikasi Tubuh Usai Liburan Perlu Dilakukan, Begini Caranya

"Di awal tahun 2024 ini, kita dapat bekerja seratus persen dengan real tanpa ada embel-embel apapun," ujar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif.

Adapun terkait memasuki tahun anggaran 2024, Arsan Latif menyebutkan, bahwa anggaran tersebut merupakan tanggung jawab Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Ade Zakir.

"Memasuki tahun anggaran, ini tanggung jawab sepenuhnya ada dibawah kendali Sekda dan para Kepala Perangkat Daerah (KPD). Saya hanya selaku Pj Bupati," ucapnya.

Dijelaskan Arsan Latif, ASN harus bekerja sesuai dengan mekanisme dan etika. Sehingga, semua yang dilakukan bisa berjenjang sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga: Orang Tua Wajib Waspada, Selfie Bisa Turunkan Kepercayaan Diri Anak Remaja

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah