Info Terbaru Pelatihan Gratis 2024 Disnaker Kabupaten Bandung, Program Bahasa Jepang, Syarat, Fasilitas

- 5 Januari 2024, 10:26 WIB
Pelatihan gratis 2024 Disnaker Kabupaten Bandung program bahasa Jepang simak syarat dan fasilitas yang didapatkan/Instagram @disnsker_kabbandung/
Pelatihan gratis 2024 Disnaker Kabupaten Bandung program bahasa Jepang simak syarat dan fasilitas yang didapatkan/Instagram @disnsker_kabbandung/ /



GALAMEDIANEWS - Anda ingin bekerja di Jepang tapi belum punya pengalaman? inilah info terbaru 2024 pelatihan gratis 2024 oleh Disnaker Kabupaten Bandung program bahasa Jepang, yuk penuhi syarat, fasilitas, cara daftar dan kriterianya.

Lagi, Disnaker Kabupaten Bandung kembali mengadakan pelatihan gratis pada 2024 ini, kali ini dibuka pelatihan gratis untuk program bahasa Jepang.

Di tahun sebelumnya Disnaker Kabupaten Bandung rutin mengadakan program pelatihan gratis dan Job Fair di setiap wilayah khusus masyarakat Kabupaten Bandung.

Disnaker Kabupaten Bandung rutin mengadakan pelatihan gratis dan informasi Job Fair setiap tahun untuk meningkatkan perekonomian dan potensi diri khususnya bagi warga Kabupaten Bandung.

Baca Juga: DIBUKA Pendaftaran Pelatihan Gratis Berbasis Kompetisi BPVP Bandung Barat, Persyaratan, Fasilitas, Cara Daftar

Diantara program pelatihan gratis yang sering diadakan oleh Disnaker Kabupaten Bandung antara lain seperti Digital Marketing, kursus menjahit dan program bahasa Jepang.

Kali ini program pelatihan gratis bahasa Jepang yang diadakan oleh Disnaker Kabupaten Bandung bekerjasama dengan LPK Orion Harmoni Mandala.

Namun sebelum mendaftarkan diri untuk ikut pelatihan gratis pada tahun 2024 ini di lingkungan Disnaker Kabupaten Bandung khususnya program bahasa Jepang, kamu harus mengetahui syarat, fasilitas, cara daftar dan kriteria untuk bisa lolos dan diterima sebagai peserta pelatihan gratis.

Untuk itu di artikel ini saya akan menginformasikan tentang syarat, fasilitas,cara daftar dan kriteria calon peserta.

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: Disnaker Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x