Tempat Nongkrong Yang Cozy di Tasikmalaya Wajib Dikunjungi Saat Pulang Kerja Urban Forest, Suasana Sejuk

- 8 Januari 2024, 11:55 WIB
Tempat nongkrong yang cozy di Tasikmalaya yang wajib dikunjungi saat pulang kerja Urban Forest dengan suasana sejuk/Instagram @cabinview_
Tempat nongkrong yang cozy di Tasikmalaya yang wajib dikunjungi saat pulang kerja Urban Forest dengan suasana sejuk/Instagram @cabinview_ /

GALAMEDIANEWS - Sudah hari Senin lagi nih saatnya bekerja yah, Eits kamu pulang kerja lelah yuk ke tempat nongkrong yang cozy di Tasikmalaya wajib dikunjungi Urban Forest dengan suasana sejuk.

Tasikmalaya memang selalu menghadirkan spot nongkrong yang hits, cozy serta unik yang wajib kamu kunjungi.

Selain Kotanya indah Banyak pelancong yang menyukai dengan daerah yang terkenal sebagai Kota Priangan Timur.

Tasikmalaya punya banyak spot nongkrong yang cozy dengan suasana sejuk Hutan di tengah Kota, salah satunya Urban Forest, seperti dikutip GalamediaNews dari Instagram @cabinview_.

Baca Juga: 5 Wisata Glamping Pinggir Sungai di Bandung, Instagramable Cocok Untuk Destinasi Akhir Pekan

Baca Juga: 7 Wahana Bermain di Bandung Ini Menjadi Tempat Wisata Anak-anak yang Sering Dikunjungi di Akhir Pekan

Tempat nongkrong Urban Forest merupakan rekomendasi kamu yang bisa dikunjungi saat pulang kerja atau saat lelah beraktivitas di Tasikmalaya.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong Urban Forest yaitu karena letaknya berada di tengah Hutan Kota dengan suasana sejuk dan cozy.

Kamu saat datang kesini atau saat pulang kerja, dijamin rasa lelahnya akan hilang seketika dengan Menikmati keindahan alam di tempat nongkrong Urban Forest.

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x