Tempat Wisata Keluarga Yang Hits dan Instagramable di Semarang, Watu Gajah Park, Ada Taman Cantik, Waterpark

- 25 Januari 2024, 15:33 WIB
tempat wisata keluarga yang hits dan Instagramable di Semarang, Watu Gajah Park, ada taman cantik dan Waterpark/Instagram @watugajahpark/
tempat wisata keluarga yang hits dan Instagramable di Semarang, Watu Gajah Park, ada taman cantik dan Waterpark/Instagram @watugajahpark/ /

GALAMEDIANEWS - Semarang mempunyai berbagai tempat-tempat yang indah dan menjadi Kota tujuan paling dicari oleh para travelers.

Tempat wisata di Semarang menjadi suatu hal yang paling menarik dikunjungi saat berkunjung ke lokasi yang masih kental akan budaya jawanya, salah satunya yaitu tempat wisata Watu Gajah Park yang menarik untuk dikunjungi.

Ada apa sih di tempat wisata Watu Gajah Park di Semarang sehingga menarik dikunjungi, yuk cek info lengkapnya di artikel berikut ini.

Dikutip GalamediaNews dari Instagram @watugajahpark. Tempat wisata Watu Gajah Park merupakan tempat rekreasi untuk keluarga saat berada di Semarang Jawa Tengah.

Yang menjadi daya tarik utama dari tempat wisata Watu Gajah Park yaitu karena areanya yang luas, hits serta dikelilingi oleh banyak spot foto yang Instagramable banget.

Saat musim libur tiba, terutama di hari weekend tempat wisata ini sangat ramai dan menjadi destinasi favorit para travelers ketika sedang di Semarang Jawa Tengah.

Menariknya lagi yaitu di tempat wisata Watu Gajah Park terdapat kolam renang dan wahana permainan airnya, sehingga saat keluarga berkunjung akan selalu nyaman saat berkunjung.

Tak lupa juga di tempat wisata Watu Gajah Park terdapat banyak spot foto Instagramable seperti patung manusia, patung hewan yang eksotis.

Di area tempat wisata Watu Gajah Park dikelilingi oleh taman-taman yang cantik sehingga udaranya sangat sejuk.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram @watugajahpark


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x