Hadir di Peringatan HBI ke-74, Pj Gubernur Jabar Puji Kinerja dan Prestasi Imigrasi

- 26 Januari 2024, 15:15 WIB
Pj  Gubernur Jabar, Bey Machmudin bersama Kakanwil Kemenkumham Jabar, R, Andika Dwi Prasetya hadiri perayaan HBI Ke-74 di BIJB Kertajati. Majalengka /Foto : Humas Kemenkumham Jabar
Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin bersama Kakanwil Kemenkumham Jabar, R, Andika Dwi Prasetya hadiri perayaan HBI Ke-74 di BIJB Kertajati. Majalengka /Foto : Humas Kemenkumham Jabar /


GALAMEDIANEWS
 - Pejabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin hadiri peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-74 yang diselenggarakan di lapangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Majalengka pada Jumat, 26 Januari 2024. 

Pelaksanaan upacara dalam memperingati HBI ke-74 tersebut dihadiri langsung Kakanwil Kemenkumham Jabar, R, Andika Dwi Prasetya dan seluruh pejabat petinggi di Kanwil Kemenkumham Jabar hingga perwakilan kantor imigrasi (Kanim) dan UPT Pemasyarakatan se-Jabar. 

Bey Machmudin yang menjadi inspektur upacara di peringatan HBI ke-74 itupun memberikan apresiasi atas kolaborasi dari insan Imigrasi Jabar. 

Menurut Bey, keimigrasian menjadi salah satu pelayan terbaik dalam memberikan pelayanan Paspor, pelayanan izin tinggal. Bahkan melakukan tugas pengawasan terhadap warga negara asing (WNA) yang berada di wilayah Jabar. 

"Terimakasih dan saya sangat mengapresiasi kinerja pelayanan Imigrasi di Jabar," ujar Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin dalam sambutannya di peringatan HBI ke-74 di BIJB Kertajati. 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x