Dukung Penuh Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Komunitas Sarasa Bagikan 15.000 Nasi Kotak di KBB dan Cimahi

- 27 Januari 2024, 18:45 WIB
Bukti dukung Prabowo-Gibran, Komunikasi Sarasa KBB menggelar aksi membagikan nasi kotak sebanyak 1.500 porsi di Bandung Barat dan Cimahi./Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS
Bukti dukung Prabowo-Gibran, Komunikasi Sarasa KBB menggelar aksi membagikan nasi kotak sebanyak 1.500 porsi di Bandung Barat dan Cimahi./Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS /

 

GALAMEDIANEWS - Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran di kalangan milenial dan Generasi Z semakin gencar dan masif menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang tinggal 17 hari lagi.

Salah satunya seperti yang dilakukan komunitas Satu Rasa (Sarasa) Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang notabene berisikan kalangan Gen Z yang tergabung dari berbagai latar belakang profesi, seperti mahasiswa, ojek online (Ojol) dan buruh.

Ketua Ketua Komunitas Sarasa KBB, Tony Sukma Akbar mengatakan, komunitas Sarasa memberi dukungan penuh terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Baca Juga: AWAS Ada Kejahatan Siber Terbaru! BRI Beri 6 Tips Untuk Menghindarinya Saat Melakukan Pembayaran Elektronik

Menurut Tony, dukungan terhadap Prabowo-Gibran dibuktikan dengan gerakan aksi membagikan nasi kotak sebanyak 1.500 porsi yang akan dibagikan kepada Ojek Online (Ojol), pengemis, pengamen, kuli bangunan dan pedagang kecil yang berada di Bandung Barat dengan titik pembagian di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Cimareme hingga Gadobangkong.

Sedangkan untuk pembagian nasi kotak di wilayah Kota Cimahi, kata Tony, pembagian dimulai dari titik kawasan Sangkuriang, Jalan Kolonel Masturi, Jalan Cihanjuang dan Jalan Pesantren serta Cibabat.

"Sebagai bukti mendukung penuh pasangan Prabowo-Gibran. Kami mengelar aksi dengan membagikan 1.500 nasi kotak di beberapa titik di KBB dan Kota Cimahi," kata Ketua Komunitas Sarasa KBB Tony Sukma Akbar saat ditemui di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu 27 Januari 2024.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Resto Instagramable di Karawang, Rumah Makan Keluarga Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x