Ridwan Kamil Minta Rakyat Tak Buta Politik, Sebut Prabowo-Gibran Paling Konkret Lanjutkan Kemajuan

- 27 Januari 2024, 12:05 WIB
Acara 'Bersholawat Untuk Indonesia Maju Menyambut Kemenangan Prabowo-Gibran Damai Indonesia' di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Jumat, 26 januari 2024 malam./ist
Acara 'Bersholawat Untuk Indonesia Maju Menyambut Kemenangan Prabowo-Gibran Damai Indonesia' di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Jumat, 26 januari 2024 malam./ist /

GALAMEDIANEWS - Pandawa Lima bersama Forum Komunikasi Santri Indonesia (FOKSI) menggelar acara 'Bersholawat Untuk Indonesia Maju Menyambut Kemenangan Prabowo-Gibran Damai Indonesia' di Lapangan Tegalega, Kota Bandung pada Jumat, 26 Januari 2024 malam.

Acara ini turut dihadiri sejumlah tokoh di antaranya Ketua Umum TKD Jabar, Ridwan Kamil; Ketua Umum PSI, Kaesang Panggarep; Dewan Pembina PSI, Giring Ganesha; Sekjen Pandawa Lima, M. Ryano Panjaitan; Ketua Umum DPP Foksi 2.0 For Gibran, Cak Natsir Sahib.

Baca Juga: Pesan Prabowo Subianto ke Emak-Emak di Subang: Awasi Jangan Ada yang Merusak Surat Suara!

Selain itu, ada juga para mubaligh seperti Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya dan Habib Anis bin Haidar bin Yahya.

Dalam sambutannya, Ketua TKD Jabar Prabowo-Gibran, Ridwan Kamil mengatakan, dirinya sering dinasihati sebagai seorang pemimpin muslim untuk menjadikan syariat Islam sebagai dasar dari kepemimpinan.

"Pertama, saya niatkan memimpin itu ibadah, maka apapun takdir kita, apapun judul dunia kita itu dilakukan untuk ibadah. Habib beribadah dengan menyampaikan fiqh dan dakwah. Saya berdakwah melalui tanda tangan dan kekuasaan," ucap Kang Emil, sapaan akrabnya.

Oleh karena itu, Kang Emil mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama melaksanakan kewajiban sebagai warga negara untuk memilih calon pemimpin pada 14 Februari mendatang.

Baca Juga: Menko Israel Blokir Truk Bantuan ke Gaza, Ribuan Warga Palestina Semakin Kelaparan

"14 Februari harus hadir, karena itulah 5 tahun sekali kita melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara yang akan menentukan kita akan maju, kita akan mundur atau kita akan jalan di tempat," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x