Pesan Prabowo Subianto ke Emak-Emak di Subang: Awasi Jangan Ada yang Merusak Surat Suara!

- 27 Januari 2024, 11:02 WIB
Prabowo Subianto ditemani Dedi Mulyadi saat hadir di kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Sabtu, 27 Januari 2024 pagi./ist
Prabowo Subianto ditemani Dedi Mulyadi saat hadir di kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Sabtu, 27 Januari 2024 pagi./ist /

 

GALAMEDIANEWS - Puluhan ribu emak-emak fans KDM menyambut kehadiran Capres nomor urut dua Prabowo Subianto di kediaman Kang Dedi Mulyadi (KDM) di Lembur Pakuan Subang, Sabtu, 27 Januari 2024 pagi.

Prabowo yang akan menghadiri kampanye di salah satu lapangan di Subang itu menyempatkan diri mampir ke Lembur Pakuan untuk menyapa emak-emak yang hadir dalam acara Sawala Dulur sa-Indung di Lembur Pakuan.

Baca Juga: Menko Israel Blokir Truk Bantuan ke Gaza, Ribuan Warga Palestina Semakin Kelaparan

Baca Juga: Sedang Berada di Solo? 3 Tempat Wisata Hits Instagramable dengan View Bagus Berikut Ini Wajib Dicoba

Emak-emak menyambut sepanjang jalan Lembur Pakuan. Prabowo yang didampingi KDM pun membalas sambutan tersebut dengan keluar dari atap mobilnya sambil melambaikan tangan menyalami emak-emak.

Dalam sambutannya Prabowo tak mengaku tak menyangka akan disambut sangat meriah. Iapun mengajak emak-emak untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 mendatang untuk menyampaikan hak suaranya.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik ini. 18 hari lagi kita semua ke TPS memilih pemimpin-pemimpin yang akan datang. Jangan lupa demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita dan masa depan bangsa Indonesia kita coblos nomor dua," ucap Prabowo.

Baca Juga: Menjadi Unggulan Nasional, 6 SMA Terbaik di Kota Magelang Bisa Menjadi Pilihan Sekolah Saat PPDB 2024

Baca Juga: Menyimpan Keindahan Alam, 5 Tempat Wisata di Kabupaten Bogor Ini Menjadi Rekomendasi Liburan di Akhir Pekan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x