Dedi Mulyadi Puji Habis-Habisan Prabowo: Tak Pandai Merangkai Kata Tapi Mampu Menciptakan Perbuatan Indah

- 13 Januari 2024, 14:00 WIB
Kang Dedi Mulyadi atau KDM saat bersama warga./istimewa
Kang Dedi Mulyadi atau KDM saat bersama warga./istimewa /

 

GALAMEDIANEWS – Kang Dedi Mulyadi (KDM) menyebut Capres nomor urut dua Prabowo Subianto bukanlah sosok yang pandai merangkai kata-kata indah. Tetapi di balik itu ia memiliki kemampuan lain yang sangat membanggakan.

“Beliau itu bukan sosok akademisi yang memiliki kemampuan untuk berdebat tingkat tinggi, dia bukan orang yang secara sastra bisa menyusun kata-kata indah, dia terlahir dan besar sebagai tentara,” ucap KDM.

Baca Juga: Amalan Istimewa Bulan Rajab, Kata Ustadz Abdul Somad Jangan Sampai Ditinggalkan!

Baca Juga: PKL dan Parkir Saparua Bakal Ditata, Ini Langkah Pemkot Bandung

Prabowo, kata KDM, selama ini hanya memikirkan untuk terus menjaga NKRI. “Dalam pikirannya hanya satu, aku merah-putih dan akan terus menjaga merah-putih sampai akhir hayat, masuk ke liang lahat jiwaku tetap merah-putih. Itulah sosok Prabowo Subianto,” ujarnya.

Pria yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyebut, kepiawaian Prabowo sebagai mantan prajurit TNI tak perlu lagi diragukan. Banyak cerita dan prestasi nyata yang telah diukir selama Prabowo berkarir.

Bahkan di saat orang ramai-ramai membandingkan sosok Capres yang tak pernah naik gunung, Prabowo bersama timnya telah menaklukkan puncak Gunung Everest.

Baca Juga: 3 Keistimewaan Bulan Rajab, Persiapkan Diri Jelang Ramadan

Baca Juga: Jaga Kualitas Air, Keramba Jaring Apung di Kawasan Waduk Cirata Ditertibkan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x