Dedi Mulyadi: Kata Kakek Saya Hidup Jangan Hanya Omon Koson, Apa yang Diomonkan Beda dengan yang Dilakukan

- 12 Januari 2024, 09:00 WIB
Dedi Mulyadi.
Dedi Mulyadi. /Kdm

GALAMEDIANEWS – Mengawali Jumat pagi, Kang Dedi Mulyadi (KDM) membagikan nasehat yang sejak kecil ia sering dengarkan dari kakeknya. Nasehat tersebut masih relevan dengan kehidupan saat ini.

Dilihat dari postingan media sosialnya, Dedi Mulyadi membagikan sebuah video yang diunggah pada Jumat 12 Januari 2023 pagi. Isi video tersebut berisi nasehat dan petuah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Teks KHUTBAH JUMAT Singkat Tinggal Print dengan Tema Bijak Menghadapi Musibah

Baca Juga: 3 Resep Mie Gacoan Lezat, Dijamin Bikin Ketagihan!

“Dulur-dulur sim kuring sadayana, kuring dek nyaritakeun keur budak aki kuring mapagahan (Saudara-saudara semua, saya mau menceritakan saat kecil kakek saya memberikan nasehat),” ucap Dedi Mulyadi membuka video.

Nasehat tersebut merupakan bekal hidup yang sampai saat ini KDM jalankan. Omon atau omongan dalam bahasa Indonesia menjadi kunci dalam berkehidupan yang relevan hingga saat ini.

Baca Juga: AHY dan Istri Diajak Chairul Yaqin Hidayat (Rully Hidayat) Mengenang Masa Pacaran ketika Berada di Bandung

Baca Juga: Prediksi Skor Sevilla vs Alaves di La Liga, Ini Head to Head dan Line Up

“Kieu eusi papagahanna, ari hirup teh hade ku omon goreng ku omon, tapi omat ucu ulah loba teuing omon komoh ari omon koson mah (Begini nasehatnya, hidup itu baik oleh omongan, tapi awas, Nak, jangan banyak omong apalagi omong kosong),” ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x