Dedi Mulyadi Ajak Sule, Lakukan Cara Istimewa Sosialisasikan Prabowo-Gibran

- 9 Desember 2023, 13:30 WIB
Dedi Mulyadi saat mensosialisasikan Prabowo-Gibran./ist
Dedi Mulyadi saat mensosialisasikan Prabowo-Gibran./ist /

 

GALAMEDIANEWS – Kang Dedi Mulyadi (KDM) mendapatkan mandat langsung dari Prabowo Subianto berkeliling Jawa Barat (Jabar) untuk mensosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Berikut sejumlah cara Istimewa KDM berkeliling bertemu langsung warga Jabar sejak masa sosialisasi hingga kini memasuki kampanye Pilpres 2024:

Baca Juga: Perekonomian Jabar 2024 Diyakini Masih Bakal Tumbuh Positif

1. Sidak Dapur Warga

Hampir setiap hari KDM berkeliling keluar masuk pedesaan dan perkotaan untuk bertemu langsung masyarakat. Ia melakukannya secara spontan bahkan tak jarang kedatangannya mengagetkan warga.

Kebiasaan KDM saat mendatangi rumah warga adalah sidak dapur. Hal itu ia lakukan untuk mengetahui apakah warga tersebut sudah makan, memiliki stok makanan hingga memastikan pemenuhan gizi seimbang.

Tak jarang ia mendapati dapur warga kosong dari makanan. Bahkan banyak ditemukan warga yang masih makan nasi dengan garam atau sambal. KDM pun langsung memenuhi kebutuhan pangan keluarga tersebut dan beberapa di antaranya diberi solusi untuk menambah penghasilan.

2. Safari Cinta

Safari Cinta merupakan program rutin KDM menyapa dan menghibur warga melalui panggung seni budaya. Acara ini rutin digelar pada malam hari bergantian di setiap desa Jawa Barat menghadirkan ragam seni, budaya, hingga bintang tamu seperti Ohang da Sule.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x