Tokoh Jabar Kang Dedi Mulyadi (KDM) Dinobatkan Sebagai Politisi Berpengaruh di Media Sosial

- 31 Desember 2023, 19:02 WIB
Kang Dedi Mulyadi menjadi politikus berpengaruh di Media Sosial
Kang Dedi Mulyadi menjadi politikus berpengaruh di Media Sosial /

 


GALAMEDIANEWS - Kang Dedi Mulyadi, merupakan politisi Partai Gerindra dinobatkan sebagai politikus berpengaruh di media sosial.

KDM dinilai berpengaruh di medsos mengingat mendapatkan engagement sekitar 22.412.098.

Demikian hasil tersebut yang dirilis oleh Indonesia Indicator yang mengungkap hasil riset tahunan bertajuk 'Indonesia Recap 2023'.

Baca Juga: Aktivis Reformasi 98 Sebut Pahlawan Demokrasi pada Relawan yang Dianiaya Oknum TNI

Dari hasil riset Indonesia Indicator tersebut tidak hanya nama KDM tapi juga sejumlah politisi menjadi Politisi Berpengaruh 2023 di Media Sosial, lainnya.

Dalam keterangan persnya Direktur Komunikasi Indonesia Indicator, Rustika Herlambang menyebutkan Presiden Jokowi menjadi politisi paling berpengaruh di Media sosial dengan 193.419.311 engagement.

Rustika pada pada Minggu 31 Desember 2023 menyatakan politikus yang masuk capres cawapres bertengger di polisis lima besar.

Respons di medsos merujuk pada tingkat interaksi netizen terhadap sebuah konten yang ditunjukan melalui likes, share, comments dan followrs.

Prabowo, Ganjar dan Gibran mendapat lebih banyak tanggapan karena ketiganya baru dicalonkan di tahun 2023 sehingga menarik perhatian netizen.

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x