Unik, Cara Dedi Mulyadi dan Ribuan Fans Sambut Tahun Baru 2024

- 1 Januari 2024, 08:45 WIB
Cara Unik Dedi Mulyadi dan Ribuan Fans Sambut Tahun Baru dengan Tutunggulan./ist
Cara Unik Dedi Mulyadi dan Ribuan Fans Sambut Tahun Baru dengan Tutunggulan./ist /

GALAMEDIANEWS - Menyambut malam pergantian tahun 2023 ke 2024, Kang Dedi Mulyadi (KDM) berkumpul dengan ribuan fans di kediamannya di Lembur Pakuan Subang.

Ribuan fans datang dari berbagai daerah bahkan dari luar Jawa Barat seperti Jawa Tengah dan Jakarta. Mereka sudah mulai berkumpul di Lembur Pakuan sejak Minggu 31 Desember 2023 sore.

Kedatangan para fans langsung dijamu oleh KDM dan putra sulungnya Maula Akbar Mulyadi Putra untuk makan bersama. Selanjutnya mereka berkumpul di Bale Pamanah Rasa tempat acara berlangsung.

Baca Juga: Tempat Wisata Malam yang Cozy dan Romantis di Malang Batu Night Spectacular, Ada Belasan Wahana Permainan

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Nongkrong Bersama Pasangan di Majalengka, Istana Stable, Ada Olahraga Berkuda, View Indah

Sambil menunggu malam pergantian tahun para fans dihibur dengan sejumlah pengisi acara salah satunya pelawak Ceu Piyah yang berbalas canda dengan KDM dan Maula.

KDM mengaku sengaja menyambut tahun baru dengan ribuan fans di rumahnya. Sebab ia ingin membagi kebahagiaan kepada seluruh masyarakat untuk menyambut tahun yang lebih baik dari sebelumnya.

“Terima kasih pada ibu dan bapak yang hadir. Saya mencari kebahagiaan bukan untuk diri sendiri, tetapi saya ingin kebahagiaan ini dirasakan bersama warga,” ujar KDM.

Ia berharap di tahun 2024 ini agar semuanya diberi kesehatan, rezeki dan seluruh kebaikan lainnya. “Dan bagi yang belum dapat jodoh semoga tahun 2024 bisa berjodoh,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x