Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Sukses Gelar Event “Holding Hands With PR”

- 30 Januari 2024, 12:21 WIB
Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Sukses Gelar Event “Holding Hands With PR”
Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Sukses Gelar Event “Holding Hands With PR” /ARSTV/

GALAMEDIANEWS – Mahasiswa semester 5 dari jurusan Digital Public Relations ARS University Kota Bandung berhasil menggelar event "Holding Hands with PR" pada hari Minggu, 28 Januari 2024, di Lantai 1 Gedung Bandung Creative Hub. Dengan tema “Bridging Culture,”

Acara ini sukses menyajikan pengalaman luar biasa dan menjadi platform kolaborasi yang menghubungkan budaya dan praktik public relations di internal kampus dan eksternal masyarakat.

Event yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 ini dihadiri oleh dosen Fakultas Desain dan Komunikasi ARS University, termasuk Bapak Dekan Dasrun Hidayat M.I.Kom, Ibu Kaprodi Reza Rizkina Taufik S.I.Kom M.M, dan sejumlah dosen lainnya. Mereka memberikan dukungan penuh untuk membangun jembatan kolaborasi antara budaya dan praktik public relations.

"Holding Hands with PR" menjadi hasil kreativitas dari enam mata kuliah yang digabungkan dalam satu event besar. Pameran logo, karya ilmiah, dan fotografi mahasiswa, bersama dengan pameran buku dari para dosen, menjadi daya tarik utama. Perlombaan logo, fotografi, dan mini vlog turut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Pengamat: Hadapi Debat Capres-Cawapres, Paslon Harus Kuasai Ilmu Komunikasi

Bapak Dasrun Hidayat,M.I.kom, Dekan Fakultas Desain dan Komunikasi, menyatakan, “Acara ini tidak hanya menampilkan pertunjukan seni budaya, tetapi juga menyajikan sudut dekorasi yang memikat pengunjung, mulai dari permainan nusantara hingga unsur budaya seperti batik di setiap dekorasi.” Beliau juga mengapresiasi perkenalan karya buku dosen ARS University melalui pameran buku, serta pameran karya ilmiah sebagai apresiasi tinggi untuk prestasi dosen dan mahasiswa.

Baca Juga: CEK Biaya Kuliah di UNPAD Jalur Mandiri 2023, Fakultas: Ilmu Komunikasi, Kedokteran, Ilmu Sosial dan Politik

Kemeriahan acara ini tercermin melalui berbagai penampilan seni, termasuk tarian ronggeng, paduan suara ARS Choir, adu bakat mahasiswa, tim kabaret Kamari Team anak SMA PGRI 1 Kota Bandung, dan orkestra Sunda "Asal Oyag." Semua ini menjadikan "Holding Hands with PR" sebagai event yang berfokus pada tema "Bridging Culture."

Ibu Reza Rizkina Taufik S.I.Kom M.M, Ketua program studi Ilmu Komunikasi, menyampaikan harapannya, “Angkatan 2021 adalah yang pertama kali diberikan tugas penting dalam mewujudkan acara ini, dan saya merasakan banyak hal positif. Saya berharap agar keberlanjutan event ini tidak hanya pada angkatan 2021, tetapi juga diikuti oleh generasi berikutnya.”

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x