Clash of Clans : Pasukan Pemanah Super berkekuatan mematikan dari jarak jauh

- 8 Februari 2024, 18:09 WIB
Pasukan pemanah super
Pasukan pemanah super /

GALAMEDIANEWS – Dilansir dari clashofclans.fandom.com, Pemanah Super merupakan salah satu pasukan paling ikonik di Clash of Clans. Dikenal dengan kostum ungu dan busur panah yang berkilau, pasukan ini menawarkan kekuatan mematikan dari jarak jauh yang mampu melumpuhkan pasukan darat dengan efektif.

Pemanah super dapat melakukan serangan jarak jauh, Pemanah Super memiliki jangkauan serangan yang jauh lebih luas dibandingkan pasukan darat.

Memungkinkan mereka menyerang dari balik tembok dan menghancurkan bangunan pertahanan tanpa terpapar bahaya dan kemudian serangan nya tembus ke bangunan di belakangnya tergantung apakah posisi bangunan belakangnya lurus arah tidak dengan serangan Pemanah super.

Lalu serangannya ini menyebabkan kerusakan yang tinggi, Setiap anak panah yang ditembakkan oleh Pemanah Super menghasilkan damage yang cukup besar terutama terhadap pasukan darat seperti Barbarian, Goblin, dan Archer.

Baca Juga: Clash of Clans Menggebrak Dunia Game dengan Rilis Balai Kota 16!

Selain itu Pemanah super menyerang dengan serangan yang cepat, Pemanah Super menembakkan anak panah dengan kecepatan tinggi, memungkinkan mereka melumpuhkan pasukan musuh dengan cepat dan efisien.

Strategi Penggunaan; Gunakan Pemanah Super untuk menyerang dari belakang: Posisikan Pemanah Super di belakang pasukan darat seperti Golem dan Pekka untuk memberikan support dan melumpuhkan pasukan musuh yang menyerang dari belakang.

Gunakan Pemanah Super untuk menghancurkan bangunan pertahanan: Jangkauan serangan Pemanah Super yang luas memungkinkan mereka untuk menyerang bangunan pertahanan seperti Air Defense dan Mortar dari jarak jauh, Gunakan Pemanah Super dalam kombinasi dengan pasukan lain: Kombinasikan Pemanah Super dengan pasukan darat seperti Hog Rider dan Valkyrie untuk menciptakan serangan yang kuat dan seimbang.

Diantara banyak kelebihan, kekurangan dan kelemahan Pemanah super adalah Ketergantungan pada Perlindungan. Pemanah Super memiliki HP yang rendah dan mudah dihancurkan oleh pasukan darat seperti Giant dan Bowler.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: clashofclans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah