Langkah Nyata Ringankan Beban Masyarakat, DPC PBB Kabupaten Bogor Gelar Bazar Beras Murah

- 9 Februari 2024, 13:25 WIB
DPC PBB Kabupaten Bogor menggelar program Bazar Beras Murah untuk masyarakat./ist
DPC PBB Kabupaten Bogor menggelar program Bazar Beras Murah untuk masyarakat./ist /



GALAMEDIANEWS - Dewan Perwakilan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bogor menggelar Bazar Beras Murah di belasan titik. Bazar tersebut digelar sebagai wujud nyata membantu meringankan beban masyarakat.

Selain di Kabupaten Bogor, Bazar Beras Murah yang digelar bersama Dewan Pimpinan Wilayah PBB Jabar ini juga mengambil lokasi lain di Dapil 3 Jawa Barat yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Bazar di Kabupaten Bogor merupakan titik pertama yang digelar, tepatnya di Kedung Halang RT 01/RW 06. Bazar ini dihadiri oleh Ketua DPC PBB Kota Bogor, Ketua DPW PBB Jawa Barat dan para caleg DPR-RI, DPRD- Kabupaten/Kota, dan DPRD Provinsi dari PBB.

Baca Juga: Solusi Nyata Bantu Warga, Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Beras Murah di Dapil XI Jabar

DPC PBB Kabupaten Bogor menggelar program Bazar Beras Murah untuk masyarakat./ist
DPC PBB Kabupaten Bogor menggelar program Bazar Beras Murah untuk masyarakat./ist

Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Ranika Kasyiah Dzariyah mengatakan, Bazar Beras Murah ini merupakan bentuk kepedulian PBB terhadap kebutuhan pokok masyarakat di Jawa Barat khususnya di Dapil 3.

Program itu sengaja digulirkan di tengah harga beras di pasaran yang semakin melonjak naik dan dengan keadaan ekonomi yang belum stabil pasca Covid-19.

Baca Juga: Prediksi Skor Wolves vs Brentford 10 Februari 2024, Ini Head to Head dan Line Up

"Kami harapkan kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan yang ada. Yang jelas, PBB akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Termasuk dengan solusi atas setiap keluhan dari masyarakat tentang harga kebutuhan pokok dan dengan menyediakan beras murah. Ini adalah salah satu bentuk kepedulian PBB terhadap rakyat," jelas Ranika, Jumat, 9 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x