Solusi Nyata Bantu Warga, Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Beras Murah di Dapil XI Jabar

- 8 Februari 2024, 14:47 WIB
Bazar Murah PBB yang digelar di wilayah Dapil XI Jabar./ist
Bazar Murah PBB yang digelar di wilayah Dapil XI Jabar./ist /

GALAMEDIANEWS - Partai Bulan Bintang (PBB) yang sudah berusia matang dalam kancah perpolitikan Indonesia, tak henti melakukan beragam terobosan.

Berupaya menembus syarat ambang batas parlemen 4 persen, PBB yang dinahkodai oleh Yusril Ihza Mahendra ini menggulirkan program nyata bagi masyarakat.

Baca Juga: PosIND Penyelenggara Logistik Pemerintah Terpercaya

Salah satu program yang kini masif dilakukan yakni Bazar Beras Murah PBB di 200 titik dengan total 470 ton beras dan menjual beras premium dengan harga Rp 13.000 per 2 kilogram.

Bazar Murah PBB./ist
Bazar Murah PBB./ist

Angka ini merupakan simbol nomor urut PBB dan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung PBB, Prabowo-Gibran.

Program bazar beras murah yang diluncurkan PBB sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah.

Yusril dan Yuri meminta PBB harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan dan memberikan solusi nyata. Program Bazar Beras Murah adalah bukti nyata dari PBB tentang kepedulian terhadap masyarakat.

Ketua Pelaksana program Bazar Beras Murah sekaligus Wakil Ketua Umum PBB, Yuri Kemal Fadlullah menyebut bazar beras murah sebagai program inisiasi Ketua Umum PBB, Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di 200 titik lokasi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x