Dewi Anggraeni Caleg Dapil Jabar 2 Berkomitmen Perjuangkan Kesejahteraan Warga Kabupaten Bandung

- 20 Januari 2024, 13:11 WIB
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jabar dari PDIP Dapil Jawa Barat 2 (Kabupaten Bandung) nomor urut 8, Dewi Anggraeni saat sosialisasi bersama masyarakat di RW 16 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 Januari 2024./ist
Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jabar dari PDIP Dapil Jawa Barat 2 (Kabupaten Bandung) nomor urut 8, Dewi Anggraeni saat sosialisasi bersama masyarakat di RW 16 Desa Cibiru Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 Januari 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Jabar dari PDI Perjuangan daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat 2 (Kabupaten Bandung) nomor urut 8, Dewi Anggraeni menyatakan kesiapannya memperjuangkan kesejahteraan warga Kabupaten Bandung.

Dewi berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi warga Kabupaten Bandung. "Saya berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil dan menengah," tutur Dewi.

Baca Juga: Megawati dan Ketum Parpol Pengusung Bakal Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Lapangan Tegalega Bandung

Hal itu disampaikan Dewi saat sosialisasi bersama masyarakat di RW 16, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu 20 Januari 2024.

Dewi juga berjanji akan memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda serta peningkatan kualitas dan akses pelayanan kesehatan.

"Terkait dengan kondisi perekonomian di Kabupaten Bandung, masih ada masyarakat kurang mampu tapi belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bandung," ujarnya.

"Karenanya, kami juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di Kabupaten Bandung, dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis," lanjut Dewi.

Baca Juga: Layaknya Gladiator, Taruna Merah Putih Jabar Solid Menangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud MD di Pemilu 2024

Kegiatan sosialisasi di Desa Cibiru Wetan diawali dengan 'Senam Sicita' yang diikuti puluhan emak-emak dan kemudian ditutup dengan botram (makan bersama) yang seluruhnya disiapkan Dewi sendiri.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x