Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, KAI Akan Membuka Pembelian pada Tanggal Ini

- 12 Februari 2024, 15:30 WIB
Jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024.
Jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024. / Instagram @commuterline /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini jadwal pemesanan tiket kereta api pada masa arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 2024.

Masyarakat akan segera bisa melakukan pemesanan tiket Kereta Api Lebaran 2024 setelah dilakukan pembukaan pemesanan pada tanggal dan jadwal yang telah ditentukan oleh  PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Lantas kapan jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024? Menjelang memasuki bulan Ramadhan 1445 H, banyak masyarakat yang mulai bertanya-tanya perihal ini.

Sebagaimana diketahui kereta api merupakan salah satu transportasi yang paling banyak digemari masyarakat terlebih saat mudik dan juga arus balik Lebaran 2024. Hal ini mengingat berbagai kenyamanan yang ditawarkan oleh transportasi satu ini.

Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024

kurang lebih saat ini masih kurang dua bulan hingga menuju Lebaran Idul Fitri 2024. KAI sendiri telah memberikan pernyataan melalui akun Instagram @kai121_, pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Dalam unggahannya tersebut KAI menuliskan karena banyaknya pertanyaan tentang kapan jadwal pembelian tiket kereta api Lebaran 2024, maka admin media sosial KAI akan memberikan jawaban.

“Pemesanan Tiket Lebaran 2024 Kapan Dibuka? Karena banyak banget pertanyaan kayak gini: ‘Tiket Lebaran kapan dibuka, Min?’ Sekarang Railmin jawab ya, Bestie!,” tulis KAI dalam unggahannya di akun kai121_.  

Selanjutnya pihak KAI menjelaskan bahwa penjualan tiket kereta api untuk masa Lebaran 2024 akan dibuka pada H-45 hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Kalahkan War Tiket Coldplay, Pemesanan Tiket Kampanye Akbar AMIN capai 3,5 Juta dalam Hitungan Menit

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: KAI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x