Pantau 8 TPS, Pj Bupati Bandung Harapkan Pencoblosan Pemilu di Kecamatan Cisarua Capai 90 Persen Lebih 

- 14 Februari 2024, 15:29 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif akan melakukan pemantauan pelaksanaan pencoblosan di beberapa TPS yang di Kecamatan Cisarua KBB / Foto : Deni Supriatna /Galamedia //
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif akan melakukan pemantauan pelaksanaan pencoblosan di beberapa TPS yang di Kecamatan Cisarua KBB / Foto : Deni Supriatna /Galamedia // /
 
 
GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengaku akan memantau secara langsung pelaksanaan pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di sejumlah tempat pemilihan suara (TPS) yang berada di Kecamatan Cisarua. Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat. 
 
Menurut Arsan Latif, Pemilu 2024 ini diharapkan pemilih yang berada Kecamatan Cisarua bisa mencapai diatas 90 persen. Sehingga, masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik. 
 
"Saya akan memantau beberapa TPS di Kecamatan Cisarua. Semoga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini karena memiliki hak untuk memilih pemimpin yang terbaik," ujar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif usai menyalurkan hak pilihnya di TPS 11. Desa Pasirhalang. Kecamatan Cisarua. Bandung Barat, pada Rabu, 14 Februari 2024. 
 
Dijelaskan Arsan Latif, dengan melihat proses yang sudah dilakukan bersama stakeholder diharapkan Pemilu 2024 khususnya di Bandung Barat bisa berjalan lancar, aman, sukses dan tanpa adanya excess. 
 
Oleh karenanya, Arsan Latif menegaskan, pihaknya akan memantau langsung pelaksanaan pencoblosan di delapan TPS yang ada wilayah Kecamatan Cisarua. Sebab,  antusiasme masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti pemilu 2024. 
 
"Saya akan monitoring kebeberapa TPS untuk memastikan betul agar Pemilu 2024 ini berjalan lancar di Bandung Barat. Bahkan, sekarang ini dari Pemda Bandung Barat sudah menyebar ke seluruh TPS yang ditugaskan. Dan ini yang saya mau pantau,"katanya menandaskan. ***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah