Lowongan Kerja Perusahaan Induk Produk Kapal Api Periode Februari 2024: Tersedia 2 Posisi dan Ikuti Syaratnya

- 15 Februari 2024, 18:56 WIB
Ilustrasi lowongan kerja dari perusahaan induk produk Kapal Api dengan membuka 2 posisi bagi pelamar kerja di kota Semarang
Ilustrasi lowongan kerja dari perusahaan induk produk Kapal Api dengan membuka 2 posisi bagi pelamar kerja di kota Semarang /pixabay.com/cloudhoreca/

GALAMEDIANEWS - Perusahaan induk dari beberapa produk ternama seperti Kapal Api, dan ABC sedang membuka lowongan kerja untuk penempatan di kota Semarang, Jawa Tengah. Pihak perusahaan akan membuka 2 posisi berikut dengan kualifikasi khusus.

Lowongan kerja tersebut dibuka oleh perusahaan PT Santos Jaya Abadi yang selama ini sudah berhasil memasarkan beberapa produk minuman terkenal di tanah air.

Perusahaan berdiri sejak tahun 1979 dan hingga kini sudah menjadi salah satu layanan pemanggangan kopi terbesar. Salah satu faktornya adalah fokus dan konsistensi perputaran roda bisnis untuk menumbuhkan perusahaan kopi global paling inovatif.

Baca Juga: Gaji Sampai 5 Juta! Lowongan Kerja Perawat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Ikuti Cara Pendaftarannya

Tidak hanya meningkatkan mutu produk yang berkualitas, PT Santos Jaya Abadi turut memperhatikan pengembangan sumber daya manusia dan peningkatan kualitas pelayanan secara terus-menerut. Sehingga standar untuk karyawan baru selanjutnya cukup ketat dan diprioritaskan bagi yang telah berpengalaman.

Posisi dan persyaratannya

Dikutip dari postingan di akun Instagram @disnakersmg, PT Santos Jaya Abadi sedang membuka lowongan kerja untuk 2 posisi bagi masyarakat di kota Semarang dan sekitarnya. Berikut posisi beserta syarat yang dibutuhkan.

1. Komandan Regu Security

Syarat:

  • Berumur maksimal 35 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal SMA atau sederajat
  • Punya keterampilan bela diri
  • Berat badan dan tinggi badan seimbang
  • Berani dan disiplin
  • Penempatan di Semarang

Baca Juga: Sekolah Abidari di Riau Buka Lowongan Kerja untuk 4 Posisi, Khusus Perempuan Minimal Lulusan SMA

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Instagram @disnakersmg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x