RESMI DIBUKA! Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Api Lebaran 2024, Jangan Sampai Kehabisan

- 16 Februari 2024, 07:43 WIB
Jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024
Jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024 /Instagram @kai121_/

GALAMEDIANEWS – PT Kereta Api Indonesia (KAI) resmi mengumumkan jadwal pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024. Bagi kamu yang tidak ingin kehabisan, sebaiknya perhatikan jadwal berikut ini.

Pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024 sudah bisa dipesan mulai 15 Februari 2024. Pemesanan tiket Lebaran sudah bisa dilakukan mulai H-45 sebelum keberangkatan penumpang.

Sehingga bagi penumpang yang akan melakukan perjalanan pada H-10 Lebaran 2024, pemesanan tiket kereta api sudah bisa dimulai pada tanggal 15 Februari 2024.

Pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024 tidak bisa dilakukan melalui loket, melainkan melalui aplikasi Access by KAI, call center 121, aplikasi online travel agent, dan mitra resmi penjualan lainnya yang bekerja sama dengan KAI.

Sementara itu untuk loket penjualan tiket, hanya akan melayani pembelian untuk go show, yaitu untuk pemberangkatan tiga jam sebelum perjalanan penumpang.

Sebagaimana dikutip dari akun Instagram @kai121_, pihak KAI mengingatkan kepada para calon penumpang agar tidak membeli dan memesan tiket di pihak yang meminta tambahan biaya pemesanan untuk menghindari oknum penipuan.

“Hindari membeli tiket melalui pihak-pihak yang membebankan tambahan bea yang tidak wajar,” kata pihak KAI sebagaimana ditulis dalam akun Instagram resminya.

Baca Juga: Tiket Kereta Lebaran Bisa Mulai Dipesan Hari Ini

Jadwal Pemesanan Tiket Kereta Lebaran 2024

Berikut ini jadwal lengkap pemesanan tiket kereta api Lebaran 2024 yang sebaiknya diperhatikan agar tiket kehabisan tiket kereta saat lebaran nanti.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @KAI121


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x