Perempuan Pengemudi KIA di Tasikmalaya Tabrak Tiga Orang, Satu Tewas di Tempat

- 25 September 2020, 20:00 WIB
/Septian danardi/

GALAMEDIA - Mobil seruduk satu keluarga yang tengah mengemis di kawasan Jalan Terusan Situ Gede, belakang Pasar Cikurubuk, Kota Tasikmalaya, Jumat 25 September 2020.

Akibat peristiwa tersebut satu orang tewas dan dua lainnya mengalami luka serius. Tiga orang korban tersebut langsung dibawa ke RSUD DR Soekardjo.

Salah satu keluarga korban, Iwan Gunawan mengungkapkan, kakak, adik dan bibinya tersebut saat itu sedang beristirahat di bawah pohon pinggir jalan. Tiba-tiba ada mobil melaju dari arah Cikurubuk, oleng dan menabrak keluarganya.

Baca Juga: Sudah Dipinjami Gedung, Bawaslu Mohon Kendaraan Operasional ke Pemkab. Subang

Dikatakannya, korban Dede Esti (32) dengan mengalami luka di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Sementara adiknya, Resti (24) dan bibinya Mumun (50) mengalami kritis dan masih ditangai medis di RSUD DR Soekardjo.

Disaat kejadian, dirinya sedang tidak bersama korban. Akan tetapi mendapat kabar dari warga keluarganya tertabrak. Sehingga dirinya langsung ke Rumah Sakit.

Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin menyebutkan, mobil KIA putih yang dikemudikan seorang perempuan dengan nopol D 1807 BM langsung diamankan warga sekitar setelah kejadian.

Baca Juga: Najwa Shihab Disebut Luhut Pandjaitan Memprovokasi, Ini Jawaban Telak yang Membuatnya Tak Berkutik

Pengemudi tersebut sempat menangis histeris saat diamankan warga. Sedangkan ketiga korban langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X