Dibuka Lowongan Kerja di Restoran Wizzmie Makassar Hingga 4 Posisi, Ikuti Syarat dan Cara Daftarnya

- 26 Februari 2024, 12:49 WIB
lowongan kerja di restoran Wizzmie Makassar.
lowongan kerja di restoran Wizzmie Makassar. /

GALAMEDIANEWS - Restoran mie goyang yang sedang populer di kota Makassar, Sulawesi Selatan, Wizzmie sedang membuka lowongan kerja dengan persyaratan tertentu melalui 4 posisi yang ditawarkan saat ini.

Dunia kuliner di kota Makassar tengah tumbuh dan berkembang cukup subur, bahkan menghadirkan nuansa makan yang unik dan menarik.

Menu makanan tidak hanya khas tiap restoran, tapi juga memberikan penawaran harga yang terbilang cukup murah.

Baca Juga: George Russell ungkap ada Beberapa Pembalap yang Minum Minuman Beralkohol Jelang Balapan, Siapa saja?

Hal itu juga diterapkan di Wizzmie, sebuah tempat makan dengan hidangan mie goyang serta menu favorit lainnya yang disukai para pengunjung.

Pelayanan dan hidangannya yang begitu menarik, lantas mendorong banyak orang untuk mencicipi langsung hidangan dari restoran di bawah naungan tim FULLSTOP itu.

Untuk di kota Makassar kehadiran Wizzmie masih sangat baru. Akan tetapi antusias masyarakat datang dan makan di sana cukup tinggi hingga selalu ramai pada waktu makan siang dan malam.

Baca Juga: Cara Cek NIK Nonaktif pada KTP untuk Warga DKI, Simak Disini!

Meski begitu, pelayanan dari para karyawan harus tetap stabil dan disiplin demi memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Syarat itu pula yang perlu dimiliki oleh calon karyawan baru Wizzmie yang nantinya diterima bekerja.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: Instagram @lokermakassarterkini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x