Lowongan Kerja Freelance Cukup dari Rumah, Tidak Perlu Bisa Bahasa Inggris

- 26 Februari 2024, 08:03 WIB
Lowongan kerja cukup dari rumah./ Gambar bekerja dari rumah Pixabay @Mariakray /
Lowongan kerja cukup dari rumah./ Gambar bekerja dari rumah Pixabay @Mariakray / /

GALAMEDIANEWS – Galamedia memberikan rekomendasi daftar lowongan kerja freelance atau jarak jauh terbaru yang bisa Anda coba meskipun tidak bisa berbahasa Inggris. Perkembangan teknologi informasi serta era digitalisasi modern ini, mendorong untuk cukup melakukan berbagai pekerjaan dari rumah saja. Pandemi covid 19 mengajarkan bahwa sebetulnya bekerja dari rumah, sangat dapat dilakukan tentunya dengan target dan standar yang jelas. Zaman sekarang dengan kemudahan internet, membuat sebagian masyarakat tertarik untuk mencari pekerjaan, yang dapat mereka kerjakan cukup dari rumah.

Berikut ini adalah informasi dimana bisa didapatkan lowongan pekerjaan, yang bisa dikerjakan cukup dari rumah tidak perlu pergi ke kantor. Tentunya dengan persyaratan yang mudah, tidak perlu berpendidikan tinggi dan tidak perlu menguasai bahasa Inggris. Beberapa website lowongan kerja remote yang ada di Indonesia, cukup dari rumah dan tidak perlu dapat berbahasa Inggris, dengan bayaran yang cukup besar bahkan bayarannya hingga dua digit.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Kereta Api Indonesia Minimal Lulusan SMA, Bulan Februari 2024

Website Loker Freelance Remote

Projects.co.id

Pertama kita dapat kunjungi website projects.co.id, di dalam website ini kita bisa melamar lowongan pekerjaan remote, yang asalnya dari Indonesia. Mulai dari menulis artikel dengan tema dan syarat tertentu, jasa pembuatan desain website atau desain grafis, jasa konsultan berbagai bidang, hingga menjadi relawan untuk di survey. Semua pekerjaan tersebut mempunyai nilai bayaran yang beragam, tergantung dari penyedia pekerjaan itu tersebut.

Freelancer.co.id

Kedua kita dapat kunjungi website freelancer.co.id, ini sebenarnya bukan website khusus kerja remote dari Indonesia. Namun kita dapat memasukan atau cari lowongan pekerjaan, kerja remote dengan meng sortirnya. Kita akan temukan lowongan pekerjaan dari Indonesia, namun secara pembayaran kita akan dibayar dengan mata uang dolar Amerika, karena website ini mewadahi lowongan pekerjaan secara internasional.

Fastwork.id

Ketiga kita dapat kunjungi website fastwork.id, yang menarik dari website ini adalah kita dapat mengiklankan jasa yang kita miliki, seperti jasa penulisan, desain, statistik, pembuatan website, atau keahlian yang kita punya seperti konsultan hukum, konsultan ahli lingkungan, konsultan ahli sosial, dan lainnya. Dengan syarat tidak harus lulus kuliah terlebih dahulu, tidak perlu lulus sekolah atau bahkan dengan batasan umur tertentu.

Baca Juga: Lowongan Kerja Khusus Wanita di Seblak Salah Lamongan Februari 2024, Berikut Benefit yang Bisa Diperoleh

Linkedin.com

Keempat kita dapat kunjungi website linkedin.com, di website ini kita dapat gunakan filter remote, sehingga nanti akan keluar beberapa loker yang kemudian dapat kita coba. Berbagai filter dapat kita gunakan dalam website ini, seperti apakah kita ingin pekerjaan penuh waktu, paruh waktu, kontrak, sementara atau sukarelawan. Kita Pun dapat memilih dengan memilih bayaran sebesar apa yang kita inginkan, serta tingkatan pekerjaan yang kita inginkan seperti pemula hingga direktur.

Itulah empat website yang dapat Anda jadi rujukan sebagai sumber informasi untuk mencari pekerjaan yang bisa dilakukan secara remote/jarak jauh dan lebih fleksibel.***  

Editor: Feby Syarifah

Sumber: TikTok @vmuliana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x