90% Caleg Tandem Dede Yusuf Berhasil Lolos dalam Pemilu 2024, Ini Kata Ketua Rumah Aspirasi Rancage

- 3 Maret 2024, 20:08 WIB
Ketua Rumah Aspirasi Rancage, Dr. M. Akhiri Hailuki.
Ketua Rumah Aspirasi Rancage, Dr. M. Akhiri Hailuki. /

GALAMEDIANEWS - Sekitar 90 % caleg tandem Dede Yusuf berpeluang besar mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Bandung. Keberhasilan Partai Demokrat dalam raihan suara di Kabupaten Bandung tersebut hasil dari kekompakan caleg dan kadernya.

Para Caleg tersebut yakni M. Hailuki (Dapil 1), Faisal Radi (Dapil 4), Rayindra Otto (Dapil 5), Asep Ikhsan (Dapil 6) dan Tantri Martadinata (Dapil 7).

Ketua Rumah Aspirasi Rancage, Dr. M. Akhiri Hailuki, Minggu 3 Maret 2024 mengatakan dirinya bersyukur ada peningkatan raihan suara dalam pemilu 2024.

Baca Juga: CATAT! Jadwal Libur Panjang di Awal Ramadhan 2024 atau 1445 Hijriyah

"Tentu kami bersyukur hasil ini. Sebab hasil tersebut merupakan buah manis dari sinergitas perjuangan DPC dan Rumah Aspirasi Rancage. Dimana kami bekerja dengan presisi dan disiplin selama 4 tahun untuk memupuk kontribusi kepada masyarakat," katanya.

Dengan dedikasi itu, lanjut Hailuki, terlihat dari suara yang dihasilkan. "Alhamdulillah 90% caleg tandem Kang Dede Yusuf bisa lolos didapilnya," ujarnya.

Sementara untuk mengawal jalannya pemilu 2024, Hailuki menjelaskan, ada ribuan relawan Rancage yang jadi saksi baik di TPS maupun PPK.

"Mereka notabene kader-kader Demokrat juga. Karenanya Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Rancage mulai tingkat kecamatan, desa sampai RW yang sudah bekerja efektif disiplin," katanya.

Baca Juga: Dibalik Keindahan Wisata Pantai Barat Pangandaran Ternyata Menyimpan View Berbeda, Banyak sampah Wisatawan

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x