Pemilu 2024, Partai Demokrat Berjaya di Kabupaten Bandung

- 18 Februari 2024, 19:08 WIB
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Billy sebut raihan suara tahun ini makin meningkat./Dok Partai Demokrat
Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Billy sebut raihan suara tahun ini makin meningkat./Dok Partai Demokrat /

GALAMEDIANEWS - Pada pemilu 2024 ini, Partai Demokrat Kembali berjaya di wilayah Kabupaten Bandung. Hingga saat ini, hasil rekap badan saksi partai Demokrat Kabupaten Bandung, Partai berlambang Mercy ini meraih capaian suara sebanyak 220.301.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Billy mengaku bersyukur dengan raihan tersebut, Menurutnya, dengan Raihan suara sebanyak itu, partai Demokrat berhak mendapatkan setidaknya 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Bandung.

"Raihan suara yang dihimpun dari badan saksi badan saksi Demokrat Kabupaten Bandung, data real count C1 Partai Demokrat sudah mencapai 220.301, dengan keterwakilan 1 kursi dari setiap dapil," jelasnya.

Baca Juga: Wujudkan Impian Beli Rumah Kedua Secara KPR, Bisa Jadikan Tempat Usaha hingga Diwariskan Kepada Anak

Baca Juga: TERLARIS! 5 Film Bioskop Terbaru Februari 2024 dari Berbagai Genre, Mulai Komedi Hingga Horor

Menurutnya, pada pemilu 2024 ini, tingkat elektabilitas dan popularitas partai Demokrat terus meningkat, terutama dikalangan milenial dan generasi Z. Partai Demokrat pun mengusung total calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bandung sebanyak 55 orang.

"Pada pemilu 2024 ini, mesin partai kita bekerja dengan maksimal, sehingga elektabilitas dan popularitas Demokrat di masyarakat Kabupaten Bandung meningkat terutama di kalangan milenial dan generasi Z," ujarnya.

Dibanding pemilu tahun 2019 lalu, lanjut Billy, mesin Partai Demokrat Kabupaten Bandung mengalami peningkatan cukup signifikan. Dimana pada tahun 2019, capaian partai Demokrat hanya mampu meraih suara sebesar 142.212 suara, dengan keterwakilan di DPRD Kabupaten Bandung sebanyak 5 kursi.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x