Heboh! Siswa SMA Berumur Belasan Tahun Ini sudah Punya Mobil Rolls Royce Senilai Rp 3 Miliar, Benarkah?

- 6 Maret 2024, 20:30 WIB
Siswa SMA ini sudah punya mobil Rolls Royce di usianya yang belasan tahun, benarkah?
Siswa SMA ini sudah punya mobil Rolls Royce di usianya yang belasan tahun, benarkah? /Ilustrasi Pexels/@ jay pizzle/

GALAMEDIANEWS – Sungguh luar biasa siswa SMA ini sudah punya mobil Rolls Royce di usianya yang belasan tahun. Berbeda dengan kebanyakan siswa lain, ia bisa terlihat tajir ketika mengenakannya.

Setiap orang tentunya akan senang ketika mendapat hadiah saat kelulusannya, hal ini juga terjadi di provinsi Phu Tho, Vietnam. Hal ini lantas menjadi perhatian publik di negara tersebut terkait seorang siswa yang memiliki mobil Rolls Royce.

Terlihat dalam foto yang beredar, kalau siswa SMA itu mengenakan toga berwarna hitam dengan jubah warna hitam dan merah serta diapit oleh kedua lelaki di sebelahnya. Ia juga sedang memegang ijazah tampak tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga: Mobil Berfitur ChatGPT, Bisa Mengobrol dengan Pengendara

Mobil yang disinyalir miliknya itu memiliki taksiran senilai Rp 5 miliar VND (Rp 3 miliar). Dikutip dari Saostar pada Rabu (6/03/2024), narasi yang ada dalam video itu jelas memperlihatkan kalau siswa itu pemilik mobil.

“Keluarganya berjanji untuk memberikan hadiah kecil kepada putra mereka setelah lulus SMA, tapi siapa sangka hadiah kecil itu adalah mobil Roll Royce senilai 5 miliar VND,” ujar isi narasi tersebut.

Pria yang diduga pemilik mobil itu bernama Hung Vuong. Sehingga hal ini menjadi pertanyaan alasan kenapa mobil itu memiliki mobil mewah.

Tapi, setelah ditelusuri ternyata Pemilik bisnis yakni Phu Tho membantah mengenai perkara tersebut.Mobil Roll Royce itu ternyata milik NDH. Kronologinya, pada hari wisuda keponakannya yang sedang mengambil foto buku tahunan, NDH memberikan ucapan untuk keponakannya tersebut.

“ Dia ini anak kakak saya, kasian sekali ayahnya sudah meninggal 11 tahun yang lalu,” ucap NDH.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: SaoStar.vn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah