Masih Perlu Tiket Kereta Api untuk Mudik Lebaran 2024? KAI Buka Pemesanan 24 KA Tambahan

- 10 Maret 2024, 10:30 WIB
Ilustrasi Kereta Api. Masih Perlu Tiket KA untuk Mudik Lebaran 2024? KAI Buka Pemesanan 24 KA Tambahan.
Ilustrasi Kereta Api. Masih Perlu Tiket KA untuk Mudik Lebaran 2024? KAI Buka Pemesanan 24 KA Tambahan. /Instagram @keretaapikita/

GALAMEDIANEWS - Anda masih memerlukan tiket kereta api (KA) untuk mudik lebaran 2024? Mulai dari sekarang bisa segera memesannya ke PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI.

PT KAI, membuka kembali pemesanan tiket KA tambahan Lebaran 2024 tahap kedua sebanyak 24 KA yang dapat dipesan mulai Kamis, 7 Maret 2024.

Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus menerangkan, dengan adanya penambahan 24 KA untuk tahap kedua ini, maka saat ini KAI sudah menambah 48 KA tambahan untuk Lebaran.

Baca Juga: Indonesia Berada di Ambang Produksi Massal Baterai Kendaraan Listrik pada April 2024

Baca Juga: Menghabiskan Waktu Bersama Kekasih di Tempat Nongkrong Hits Bogor Kopi Doang yang menjadi Favorit Travelers

"Sebelumnya, KAI telah membuka pemesanan 24 KA tambahan Lebaran tahap pertama yang dapat dipesan mulai Rabu (6/3)," ujar Joni, dilansir Antara.

Para calon penumpang bisa memesan tiket KA tambaha ini melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh saluran penjualan daring resmi lainnya.

Adapun, loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

Joni mengatakan KA-KA tambahan tahap kedua tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit seperti Jakarta-Cilacap pp, Jakarta- Malang pp, Jakarta-Semarang pp, Bandung-Solo pp, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x