Bikin Terharu, Anggota TNI Ini Bertemu Ayah Kandungnya di Darat Usai Loncat dari Pesawat

- 29 September 2020, 15:24 WIB
Anggota TNI bertemu ayah kandung di arena latihan perang.*
Anggota TNI bertemu ayah kandung di arena latihan perang.* /Instagram.com/ @divif2_kostrad


GALAMEDIA - Seorang anggota anggota TNI, Serda Ramang Aditya Martando, secara kebetulan bertemu dengan ayah kandungnya usai melakukan penerjunan.

Pertemuan Serda Ramang dan Pelda Wakib ini membuat suasana yang asalnya  Serius menjadi santai dan penuh canda.

Peristiwa ini, bisa dilihat dari akun Instagram @divif_kostrad yang diunggah 26 September 2020 lalu.

Baca Juga: Bagian Gedung Nusantara I DPR Terbakar, Ini yang Jadi Penyebabnya

"Usai Loncat Dari Pesawat Prajurit Ini Bertemu Ayah Kandung"

Ada Pemandangan berbeda dan mengharukan dari Peleton Bekud Yon Bekang 2 Kostrad yang sedang melayani penerjunan Latjungar Statik Brigif Para Raider 18 Kostrad dan Yonif Para Raider 501 Kostrad di Karang Mojo dan Puri Semanding daerah Plandaan Kab Jombang. Rabu (23/9).

Pertemuan yang tak biasa dan jarang terjadi dimana ayah kandung yang berdinas sehari-hari di Batalyon Bekang 2 Kostrad bertemu dengan sang anak kandung yang baru selesai terjun dari pesawat Hercules C-1335 ialah seorang prajurit yang bertugas sehari – hari di Brigif Para Raider 18 Kostrad sebagai Basal/Rupon/Hubyan/Hub Brigif Para Raider 18/Trisula.

Baca Juga: Jangan Sepelekan Gatal Telinga, Ketahui Penyebab dan Begini Cara Mengatasinya

Pertemuan mengharukan antara anak dan ayah kandung ini,sempat di abadikan oleh tim penerangan satuan Yon Bekang 2 Kostrad yang saat itu, juga lagi bersama dengan Pelda Wakib yang tak lain adalah ayah kandung dari Serda Ramang Aditya Martando, terlihat sangat akrab dan penuh kehangatan dengan sang ayah.

Para anggota Peleton Perbekud Yon Bekang 2 Kostrad yang saat itu melayani penerjunan mendadak riuh dikarenakan Pelda Wakib yang saat itu sedang melayani penerjunan, bisa bertemu langsung dengan sang anak kesayangan dari satuan yang beliau layani, sehingga suasana yang saat itu serius tampak menjadi santai dan penuh canda tawa dikala ada anggota perbekud lain mencandai momen pertemuan itu.

Entah kebetulan atau tidak Serda Ramang yang menjadi peloncat ke 20 sorty pertama dari Brigif Para Raider 18 Kostrad ini tepat dengan berada di bagian sang ayah yang saat itu sebagai tim recovery darat di panel tutup.

Baca Juga: Dikawal Polisi Israel, Penghuni Yahudi Maksa Masuk Masjid Al Aqsa Walaupun Sudah Dilarang

Walau sering telponan dan kadang dia juga pulang kerumah, tapi saya bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan anak di tempat latihan seperti ini, bangga aja anak saya bisa bergabung dengan pasukan penerjun dan saya yang melayani payung untuk dia' ucap Pelda Wakib sumringah," tulis akun Instagram @divif_kostrad.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Usai Loncat Dari Pesawat Prajurit Ini Bertemu Ayah Kandung Ada Pemandangan berbeda dan mengharukan dari Peleton Bekud Yon Bekang 2 Kostrad yang sedang melayani penerjunan Latjungar Statik Brigif Para Raider 18 Kostrad dan Yonif Para Raider 501 Kostrad di Karang Mojo dan Puri Semanding daerah Plandaan Kab Jombang. Rabu (23/9). . Pertemuan yang tak biasa dan jarang terjadi dimana ayah kandung yang berdinas sehari-hari di Batalyon Bekang 2 Kostrad bertemu dengan sang anak kandung yang baru selesai terjun dari pesawat Hercules C-1335 ialah seorang prajurit yang bertugas sehari – hari di Brigif Para Raider 18 Kostrad sebagai Basal/Rupon/Hubyan/Hub Brigif Para Raider 18/Trisula. . Pertemuan mengharukan antara anak dan ayah kandung ini,sempat di abadikan oleh tim penerangan satuan Yon Bekang 2 Kostrad yang saat itu, juga lagi bersama dengan Pelda Wakib yang tak lain adalah ayah kandung dari Serda Ramang Aditya Martando, terlihat sangat akrab dan penuh kehangatan dengan sang ayah. . Para anggota Peleton Perbekud Yon Bekang 2 Kostrad yang saat itu melayani penerjunan mendadak riuh dikarenakan Pelda Wakib yang saat itu sedang melayani penerjunan, bisa bertemu langsung dengan sang anak kesayangan dari satuan yang beliau layani, sehingga suasana yang saat itu serius tampak menjadi santai dan penuh canda tawa dikala ada anggota perbekud lain mencandai momen pertemuan itu. . Entah kebetulan atau tidak Serda Ramang yang menjadi peloncat ke 20 sorty pertama dari Brigif Para Raider 18 Kostrad ini tepat dengan berada di bagian sang ayah yang saat itu sebagai tim recovery darat di panel tutup. . “Walau sering telponan dan kadang dia juga pulang kerumah, tapi saya bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan anak di tempat latihan seperti ini, bangga aja anak saya bisa bergabung dengan pasukan penerjun dan saya yang melayani payung untuk dia” ucap Pelda Wakib sumringah. . @divif2_kostrad @persitkckkostrad @persitpgkostrad . #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat #patriotnusantara_ #infokomando #satria_wibawa_militer #tniad #tni_angkatan_darat #puspentni #dispenad #penkostrad #kostrad #cakra_lovers005 #pangdivif2kostrad #divif2kostrad #vicadhapeduli #kostradpeduli

A post shared by Divif 2 Kostrad (@divif2_kostrad) on

 
Dalam foto yang diunggah, Pelda Wakib nampak berjalan diikuti sang putra yang baru saja melakukan pendaratan.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x