Yayasan PDFK Gelar Baksos Ramadhan, Bagikan Sembako dan Uang Bagi Anak Yatim Piatu

- 15 Maret 2024, 16:30 WIB
Majelis Wilayah Yayasan PDFK, Rahmat Supriatna salurkan bantuan Baksos Ramadhan untuk anak-anak yatim piatu./ Foto :Istimewa //
Majelis Wilayah Yayasan PDFK, Rahmat Supriatna salurkan bantuan Baksos Ramadhan untuk anak-anak yatim piatu./ Foto :Istimewa // /

 

GALAMEDIANEWS - Yayasan Padepokan Fatwa kehidupan (PDFK) menggelar Bakti Sosial (Baksos) Ramadhan yang diselenggarakan di Kota Denpasar dan Buleleng, Provinsi Bali, Jumat, 15 Maret 2024.

Adapun kegiatan baksos tersebut dilakukan PDFK secara serentak di 13 Provinsi termasuk Provinsi Bali hingga Jawa Barat (Jabar).

Majelis Wilayah (Mawil) Bali, Rahmat Supriatna mengatakan, bakti sosial ini dilakukan yayasan PDFK sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dan anak - anak yatim piatu.

Menurut Rahmat, paket yang dibagikan tersebut berupa sembako seperti beras, minyak goreng, gula, dan juga uang tunai. kepada masyarakat kurang mampu dan anak anak yatim piatu.

"Di tengah kondisi naiknya harga harga kebutuhan pokok, kami dari yayasan PDFK mencoba untuk meringankan kesulitan ekonomi masyarakat yang kurang mampu" ujar kang Rahmat Supriatna.

Dijelaskan Rahmat, bahwa baksos Ramadhan rutin diadakan setiap tahunnya di seluruh Mawil yang ada di Indonesia. Bahkan, untuk Mawil Bali ini merupakan kegiatan baksos yang ke 5 kali.

Baca Juga: Kakanwil Kemenkumham Jabar-Wali Kota Tasikmalaya Baksos Pengentasan Stunting, Ini Harapannya

Selain kegiatan baksos didalam negri, Rahmat menyebutkan, yayasan PDFK juga telah memberikan bantuan kurang lebih 1,5 miliar untuk rakyat palestina di jalur Gaza.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x