Kakanwil Kemenkumham Jabar-Wali Kota Tasikmalaya Baksos Pengentasan Stunting, Ini Harapannya

- 26 Juli 2023, 16:57 WIB
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dalam rangka sambut HDKD ke - 78 /Foto :Deni Supriatna /GalamediaNews /
Kakanwil Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Tasikmalaya dalam rangka sambut HDKD ke - 78 /Foto :Deni Supriatna /GalamediaNews / /

GALAMEDIANEWS - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Jabar, R. Andika Dwi Prasetya, didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kusnali melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 di Tasikmalaya.

Kegiatan Baksos sambut HDKD ke - 78 itu dihadiri langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, beserta Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Nonton Shiro Seijo to Kuro Bokushi Episode 3 Sub Indo RESMI SUMMER Selain Anoboy Otakudesu

Adapun Baksos pengetesan stunting di wilayah di Kota Tasikmalaya dapat terlaksana berkat kolaborasi antara Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham Jabar wilayah priangan timur dengan Dinkes Kota Tasikmalaya.

Selain Wali Kota Tasikmalaya, kegiatan tersebut juga dihadiri Kalapas Taskimalaya, Kakanim Tasikmalaya, Kalapas Ciamis, Kalapas Banjar, Kalapas Garut, Kabapas Garut, dan Karutan Garut.

Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap kegiatan pelaksanaan Baksos pengetesan stunting di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Japan Open 2023 : Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana Melaju ke Babak Selanjutnya dengan Kemenangan Dramatis

"Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas pelaksanaan Baksos pengetesan stunting di wilayah Tasikmalaya ini dimana dampak dari Baksos akan dirasakan langsung oleh Masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya," ujar Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah dalam sambutannya pada Rabu 26 Juli 2023.

"Sinergi dan Kolaborasi antara UPT Kemenkumham Jabar dan Dinas Kesehatan Tasikmalaya seperti ini perlu terus ditingkatkan demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat," ucap Cheka menambahkan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x