Jadwal Imsak, Buka Puasa, Sholat Dzuhur Kota Surabaya Hari Ini 17 Maret, Download Kalender Ramadhan di Sini

- 17 Maret 2024, 08:40 WIB
Jadwal imsak, buka puasa, sholat dzuhur Kota Surabaya./freepik.com @freepik
Jadwal imsak, buka puasa, sholat dzuhur Kota Surabaya./freepik.com @freepik /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsak, buka puasa, dan juga sholat dzuhur Kota Surabaya hari ini Minggu, 17 Maret 2024. Memasuki hari keenam bulan Ramadhan, akan sangat baik jika jangan sampai ketinggalan perihal waktu sholat kota kamu.

Jadwal imsak, buka puasa, sholat dzuhur Kota Surabaya hari ini Minggu, 17 Maret 2024 ini bisa diunduh dengan mudah dan gratis. Kamu hanya perlu klik link download yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: YONEX All England Open 2024, Sejarah All Indonesia Final Kembali Terulang Setelah 30 Tahun Penantian

Jadwal imsak, buka puasa, sholat dzuhur Kota Surabaya hari ini Minggu, 17 Maret 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan jadwal sholat 5 waktu Subuh, Dzuhur, Ashar, Magrib dan Isya, serta waktu imsak, terbit, dan Dhuha.

Jadwal imsak, buka puasa, sholat dzuhur Kota Surabaya hari ini Minggu, 17 Maret 2024 ini juga sudah sesuai dengan kalender Kementerian Agama sebagaimana bisa dilihat dalam website resminya di Bimas Islam.

Pemerintah Indonesia telah menetapkan puasa Ramadhan 1445 H atau tanggal 1 Ramadhan jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024). Penetapan awal bulan Ramadhan 2024 ini berdasarkan sidang isbat yang dilakukan Kementerian Agama pada Minggu, 10 Maret 2024.

Imsak merupakan waktu yang menunjukkan azan subuh akan segera datang dan hanya berkisar sekitar 10 menit dari waktu subuh, sehingga dengan mengetahui jadwal imsak ini, kamu bisa mempersiapkan sahur Ramadhan lebih baik dan menghentikannya sebelum masuk waktu subuh.

Baca Juga: Final Tunggal Putra YONEX All England Open 2024: Jonatan Christie vs Anthony Ginting

Dengan jadwal imsak dan buka puasa Kota Surabaya ini, diharapkan umat muslim di sekitarnya dapat lebih mudah dalam menyempurnakan sunnah puasa Ramadhan yang dilakukan dan mengetahui waktu sholat untuk bisa mengerjakannya di awal waktu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Bimas Islam Kemenag RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x