Resep Bakwan Khas Pontianak Renyah tapi Lembut Ala Devina Hermawan, Cocok Jadi Takjil Puasa

- 20 Maret 2024, 14:40 WIB
Resep takjil puasa renyah dan lembut, Bakwan Khas Pontianak ala Devina Hermawan.
Resep takjil puasa renyah dan lembut, Bakwan Khas Pontianak ala Devina Hermawan. /YouTube Devina Hermawan/

GALAMEDIANEWS - Olahan gorengan memang menjadi primadona selama bulan suci Ramadhan. Karena takjil puasa paling nikmat yaitu kudapan gurih seperti gorengan. Jika Anda ingin membuatnya sendiri, resep Bakwan Khas Pontianak ala Devina Hermawan ini patut dicoba.


Bakwan Khas Pontianak ala Devina Hermawan ini memang berbeda dari bakwan kampung atau bakwan sayur biasa. Mulai dari bentuk dan bahan, bakwan yang satu tak kalah nikmat daripada bakwan biasanya, cocok jadi takjil puasa untuk keluarga.


Bakwan Khas Pontianak ala Devina Hermawan ini memiliki tekstur yang renyah di luar, tetapi lembut di dalamnya. Rasanya gurih dan nikmat, pasti semua anggota keluarga di rumah akan ketagihan. Apalagi dicocol dengan sausnya yang membuat kudapan yang cocok jadi takjil puasa ini tambah lezat.


Mengutip dari sebuah unggahan di kanal YouTube Devina Hermawan berjudul “Resep Bakwan Khas Pontianak: Garing Tetap Lembut!”, pada 3 Mei 2021. Berikut ini bisa Anda simak resep lengkap serta cara membuat kudapan gurih yang cocok jadi takjil puasa tersebut.

Baca Juga: Resep Risol Bihun Kampung Ala Devina Hermawan Ini Pasti Cocok Jadi Takjil Puasa, Yuk Bikin!


Bahan Adonan


- 180 gr tepung terigu protein sedang

- 45 gr tepung beras

- 30 gr tepung maizena

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: YouTube Devina Hermawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah