Mudik Gunakan 3 Akomodasi Transportasi Ini Bisa Lebih Murah dengan Tiket.com Banyak Diskon dan Cashback

- 23 Maret 2024, 20:50 WIB
Mudik Gunakan 3 Akomodasi Transportasi Ini Bisa Lebih Murah dengan Gunakan Tiket.com Banyak Promo dengan Diskon dan Cashback Berlimpah.
Mudik Gunakan 3 Akomodasi Transportasi Ini Bisa Lebih Murah dengan Gunakan Tiket.com Banyak Promo dengan Diskon dan Cashback Berlimpah. /freepik/@freepik/

GALAMEDIANEWS – Setiap tahun pasti akan dilakukan mudik dan segala transportasi juga akan digunakan agar bisa sampai ke kampung halaman. Termasuk salah satunya dengan menggunakan kereta api, feri atau pesawat.

Libur lebaran menjadi momen paling ditunggu oleh banyak orang karena bisa berkumpul dengan keluarga besar. Mudik bisa mendapat diskon dengan gunakan Tiket.com yang menghadirkan promo Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon sekitar 40% dan cashback sekitar Rp 475 ribu.

Diskon tiket liburan ini diberikan untuk kebutuhan perjalanan, mulai dari transportasi, akomodasi, dan atraksi wisata.

Maria Risa Puspitasari selaku SPV of Brand Marketing Tiket.com, menyampaikan kalau libur idul fitri akan diadakan pada tanggal 8 – 15 April 2024.

"Tiket Hari Raya (THR) akan menawarkan promo menarik untuk memudahkan perjalanan sobat tiket. Dengan persiapan yang juga akan matang dan beragam promo menarik, Tiket.com berkomitmen juga menjadikan perjalanan sobat tiket lebih nyaman dan ramah di kantong," ucap Maria dikutip dari laman Tiket.com, pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Promo THR ini akan berlangsung dari 14 Maret – 15 April 2024 yang ada di platform Tiket.com. Diskon dan cashback bisa didapatkan mulai dari Rp 250 ribu untuk penerbangan dosmetik dan Rp 400 ribu untuk penerbangan International.

Masyarakat bisa mendapatkan diskon extra cashback ketika gunakan kereta dengna harga Rp 650 ribu, dan cashback sekitar Rp 200 ribu kalau gunakan kapal feri.

Baca Juga: Mencegah Terjadinya Padat Mudik Lebaran 2024, Korlantas Dirikan Pos Pantau di Titik Krusial

Penumpang juga bisa menikmati diskon sekitar 40% dan extra cashback untuk akomodasi dosmetik dengan harga Rp 375 ribu dan maksimal 40% dan extracashback dengan harga Rp 475 ribu untuk akomodasi Internasional.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: tiket.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x