KABAR BAIK HARI INI! Pemda KBB Gelar Gerakan Pangan Murah Nasional Jelang Idul Fitri 2024, Cek Lokasi & Harga

- 1 April 2024, 08:04 WIB
Pemda KBB dan badan pangan nasional (BPN) akan melaksanakan gerakan pangan murah nasional di halaman Polsek Cisarua /Foto :Istimewa //
Pemda KBB dan badan pangan nasional (BPN) akan melaksanakan gerakan pangan murah nasional di halaman Polsek Cisarua /Foto :Istimewa // /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) bersama badan pangan nasional (BPN) akan menggelar gerakan pangan murah nasional secera serentak yang akan dilaksanakan dihalaman Polsek Cisarua, Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat pada Senin, 1 April 2024.

Adapun kegiatan gerakan pangan murah nasional tersebut sebagai bentuk sinergi bersama untuk menjaga stabilisasi dengan melakukan apel siaga pengamanan pasokan dan harga pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Bahkan, harga yang dipatok di dibawah harga pasar. 

Gerakan pangan murah nasional serentak akan dimulai sekitar pukul 08 : 00 WIB, pagi, dan diperkirakan akan dihadiri Kepala Badan Pangan Nasional, H. Arief Prasetyo Adi, pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bandung Barat, Ade Zakir dan Kapolres Cimahi, AKBP, Aldi Subartono. 

Baca Juga: Seorang Petani Gula Hilang Terseret Longsor di Rongga Bandung Barat, BPBD KBB Terjunkan Tim Gabungan

Berikut daftar jumlah akomodoti lengkap dengan daftar harganya :

1. Beras medium Rp 12. 000 - 13.100 /kg

2. Beras premium Rp 15.000 /kg

3. Tepung terigu Rp 8.500 /kg

4. Garam Rp 2000/200gram

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x