SIMAK! Tak Bakal Keluar Uang Banyak Hanya Buat Berobat, Adira Finance Sediakan Asuransi Gratis Untuk Pemudik

- 8 April 2024, 13:54 WIB
ILUSTRASI asuransi : 4 Tujuan Asuransi: Pengertian, Fungsi, dan Manfaat, Apakah Semua Kerugian Dijamin Perusahaan?
ILUSTRASI asuransi : 4 Tujuan Asuransi: Pengertian, Fungsi, dan Manfaat, Apakah Semua Kerugian Dijamin Perusahaan? /DOK. PIKIRAN RAKYAT/

 

GALAMEDIANEWS – Mudik memang penuh cobaan banget apalagi kita tak tau apa yang akan terjadi di tengah perjalanan. Kasus orang yang meninggal pada saat mudik juga seringkali terjadi.

Nyawa tak ada yang tau kalau akhirnya akan dicabut pada saat mudik, apakah hari ini waktu terakhir anda didunia. Bukan sampai tujuan, tapi berakhir di surga dan neraka.

Tapi, kalau hanya kecelakaan yang menimbulkan cedera, pasti akan butuhin banyak biaya ke Rumah Sakit. Maka, bukan hanya sakit fisik saja tapi dibikin pusing tujuh keliling.

Baca Juga: MAYAT Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

Asuransi Yang Bakal Diberikan Kepada Para Pemudik Yakni Asuransi Personal Accident

Sekarang, tak usah risau karena Adira Finance akan memberikan asuransi gratis untuk orang yang melakukan mudik. Program mudik gratis bertajuk “Kembali Seru Bersama” (KURMA).

“Adira Finance sangat menyadari bahwa mudik merupakan tradisi yang sangat penting di Indonesia. Hal ini sangat terbukti dari antusiasme pendaftar mudik Adira Finance yang meningkat dua kali lipat jika memang dibandingkan tahun sebelumnya,” kata Sigit Hendra Gunawan selaku Direktur Adira Finance.

Produk asuransi yang bakal diberikan kepada para pemudik yakni asuransi personal accident dari PT Zurich Asuransi Indonesia. Pemudik juga bakal disediakan makanan, obat, dan cendera mata.

Baca Juga: LAKA MAUT Tol Jakarta-Cikampek KM 58 Tewaskan 9 Orang di Masa Mudik Lebaran, Contraflow Ditutup Sementara

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: Instagram.com/@adirafinanceid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x