Pemudik Padati Jalur Padalarang Jelang Lebaran 2024, Kapolres Cimahi Ingatkan Petugas Soal Pelayanan Terbaik

- 8 April 2024, 17:19 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono ingatkan petugas jaga di pospam Padalarang berikan pelayanan terbaik untuk pemudik./Deni Supriatna/GALAMEDIANEWS
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono ingatkan petugas jaga di pospam Padalarang berikan pelayanan terbaik untuk pemudik./Deni Supriatna/GALAMEDIANEWS /

GALAMEDIANEWS - Arus lalu lintas di jalan arteri Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat mulai dipadati ratusan pemudik dengan menggunakan kendaraan pribadi baik kendaraan bermotor maupun roda empat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan, kepadatan arus mudik di kawasan arteri Padalarang sudah terjadi sejak H-3. Namun, volume kendaraan di H-2 meningkat secara signifikan.

“Tadi sempat ada kepadatan di jalan arteri Padalarang, petugas kepolisiam sudah antisipasi dan berhasil mengurai kepadatan arus mudik,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono saat ditemui di Pos Pengamanan (Pospam) Padalarang, Senin 8 April 2024.

Baca Juga: Menu Lebaran Istimewa Khas Lebaran Resep Ayam Bakar Kaltim ala Rudy Choirudin

Menurutnya Aldi, terjadinya peningkatan kendaraan yang melintas di jalan arteri Padalarang, Bandung Barat akan terus terjadi hingga malam hari, khususnya bagi pengendara roda dua.

“Kepadatan ini bukan hanya terjadi oleh oara pemudik, tapi juga adanya aktifitas masyarakat yang keluar untuk memenuhi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

Dijelaskan Aldi, pihaknya telah memerintahkan para petugas yang berjaga di pos pelayanan terpadu untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pemudik yang beristirahat di pos pelayanan Padalarang.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Udinese vs Inter Milan di Liga Italia Serie A, Nerazzurri Raih Scudetto!!!?

"Para petugas yang berjaga harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Tadi juga ada masyarakat yang kelelahan kita berikan penanganan awal, dan untuk pemudik yang melintasi, silakan beristirahat. Di sini ada mushola, tempat istirahat, dan sebagainya,” katanya menandaskan. ***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x