Tersingkir dari MU, Andreas Pereira Dipinang Lazio dengan Status Pinjaman

- 3 Oktober 2020, 07:47 WIB
Andreas Pireira
Andreas Pireira /Manchester United Evening/

GALAMEDIA - Tersingkir setelah kedatangan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek, karir gelandang asal Argentina ini tak mandeg.

Andreas Pereira menyebrang ke Italia usai dipinang Lazio sebagai pemain pinjaman dari Manchester United. Demikian diumumkan melalui laman resmi klub, Sabtu 3 Oktober 2020.

Gelandang United itu tiba pada Jumat pagi waktu setempat untuk menjalani pemeriksaan medis dan telah menyelesaikan proses kepindahannya ke Lazio.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 5 Cair Awal Bulan Ini, Simak Pernjelasannya

"SS Lazio mengumumkan perekrutan Andreas Hugo Hoelgebaum Pereira dengan status pinjaman dari Manchester United Football Club," demikian pernyataan Lazio.

Pada musim lalu Perreira mencetak dua gol dari 40 pertandingan untuk United, dan ia didatangkan untuk membantu memperkuat skuat Simone Inzaghi menjelang musim yang padat dengan partisipasi mereka di Liga Champions.

Perreira juga dihadapkan dengan persaingan yang lebih ketat di Setan Merah, setelah klub itu mendatangkan Bruno Fernandes dan Donny van de Beek yang lebih diandalkan manajer Ole Gunnar Solksjaer.

Baca Juga: Terbaru, Harga Emas Hari Ini, Sabtu 3 Oktober 2020, Wow Harga Antam Batik Naik Fantastik

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x