APA KABAR PT. KAI!!! Inilah Potret Penumpang KA Lokal Bandung Raya Yang Harus Rela Berdiri Selama Perjalanan!

- 11 April 2024, 15:31 WIB
Penumpang satu keluarga yang menggunakan layanan transportasi kereta api lokal Bandung Raya harus rela berdiri akibat tempat duduk sudah penuh /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS //
Penumpang satu keluarga yang menggunakan layanan transportasi kereta api lokal Bandung Raya harus rela berdiri akibat tempat duduk sudah penuh /Foto :Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /

GALAMEDIANEWS - Kereta lokal Bandung Raya menjadi salah satu moda transportasi pilihan masyarakat, karena dinilai memberikan kenyamanan dengan harga tiket yang sangat terjangkau untuk seluruh kalangan.

Namun, sejumlah pengguna layanan transportasi dari PT KAI tersebut juga mengaku kecewa, akibatk penuhnya kursi atau tempat duduk penumpang, sehingga mereka harus rela berdiri selama dalam perjalanan.

Hal itu seperti diakui oleh salah seorang pengguna layanan transportasi kereta lokal Bandung Raya, bernama Wiwin (43) Ia mengaku sudah beberapa kali menggunakan transportasi kereta lokal Bandung Raya tersebut, bersama anggota keluarga lainnya.

Baca Juga: UPDATE INFO!!! Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Ruas Tol Semarang-Batang Diduga Akibat Sopir Mengantuk!

PT. KAI Diharapkan Tingkatkan Kenyamanan Penumpang Kereta Lokal Bandung Raya

"Kami naik dari stasiun Haur Pugur tidak kebagian tempat duduk. Sehingga kami sekeluarga harus berdiri sampai stasiun tujuan di Bandung. Untuk perjalanan kali ini kami tidak tahu apakah tiket penjualan dibatasi atau tidak," ujarnya saat berada di dalam kereta lokal Bandung Raya, Kamis (11/4).

Wiwin berharap, PT. KAI bisa lebih menjaga kenyamanan penumpang dengan mengatur jumlah tiket sesuai jumlah tempat duduk penumpang.

"Kita sangat nyaman kalau menggunakan kereta api, dan semoga ke depannya pelayanan juga ditingkatkan, terutama agar bisa menyesuaikan jumlah ketersediaan kursi dengan jumlah penumpang, agar menghindari banyaknya penumpang yang harus berdiri selama perjalanan," katanya.

Tim Galamedianews sudah berusaha mengonfirmasi Manager Humas Daops 2 Bandung, Ayep Hanapi. Namun, hingga berita ini ditayangkan Manager Humas Daops 2 Bandung masih belum memberikan jawaban.***

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah