Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan Tanggal 17 April 2024, Waspada Potensi Hujan Lebat

- 17 April 2024, 07:27 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan tanggal 17 April 2024./ Pexels @sitthan
Ilustrasi prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan tanggal 17 April 2024./ Pexels @sitthan /

GALAMEDIANEWS - Provinsi Sulawesi Selatan dalam sepekan terakhir terkadang masih diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat. Maka diharapkan masyarakat yang akan beraktivitas untuk terus memperbarui informasi prakiraan cuaca.

Informasi seputar prakiraan cuaca di daerah masing-masing tentu akan membantu dalam menentukan jadwal aktivitas di luar rumah. Apabila pada waktu tertentu diperkirakan dapat turun hujan, maka sediakan sejak awal perlengkapan perlindungan diri agar tidak basah karena hujan.

Untuk di kota Makassar pada Rabu, 17 April 2024 masih terpantau cerah mulai pagi hingga siang hari. Meski begitu, potensi akan turunnya hujan hingga hari Kamis masih sangat dimungkinkan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) juga sudah merilis peringatan dini untuk beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Masyarakat diharapkan waspada karena adanya potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan 16 April 2024, 3 Daerah Berpotensi Hujan Sedang Pada Siang Hari

Prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan

Dikutip dari laman resmi BMKG, telah dikeluarkan prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan, pada Rabu, 17 April 2024. Berikut prakiraan cuaca di beberapa daerah.

  1. Makassar

Siang: hujan ringan

Malam: berawan

Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BMKG AccuWeather


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x