Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Tanggal 17 April 2024, Hujan Petir Berpotensi Terjadi di Bandung dan Bogor

- 17 April 2024, 07:43 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di provinsi Jawa Barat tanggal 17 April 2024/pexels.com/Chris Kane
Ilustrasi prakiraan cuaca di provinsi Jawa Barat tanggal 17 April 2024/pexels.com/Chris Kane /

GALAMEDIANEWS - Curah hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai petir tampaknya masih akan terjadi di sejumlah daerah di Jawa Barat. Perhatikan selalu informasi prakiraan cuaca untuk menentukan jadwal aktivitas di luar rumah.

Sejumlah daerah di provinsi Jawa Barat dalam sepekan terakhir masih dilanda hujan sedang hingga lebat. Potensi petir dan angin kencang menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMG), masih akan terjadi pada prakiraan cuaca hari Rabu, 17 April 2024.

Masyarakat diharapkan tetap menjaga kelengkapan yang bisa melindungi diri dari basah karena hujan. Begitu pun dengan pengguna sepeda motor agar tidak lupa mempersiapkan jas hujan ketika beraktivitas.

Peringatan dini terkati potensi cuaca yang kurang baik di Jawa Barat sudah dikeluarkan oleh pihak BMKG. Melalui situs resminya, sejumlah daerah akan diguyur hujan dengan intensitas sedang disertai petir yakni di kota Bandung dan kota Bogor.

Khusus kota Bandung pada pagi menjelang siang hari masih terpantau cerah berawan dengan suhu udara 23 derajat Celcius. Sementara perkiraan cuaca selama tiga hari kedepan masih berpotensi terjadi hujan disertai petir.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan Tanggal 17 April 2024, Waspada Potensi Hujan Lebat

Prakiraan cuaca Jawa Barat

Berikut prakiraan cuaca di provinsi Jawa Barat pada Rabu, 17 April 2024, mulai siang hingga dini hari.

  1. Bandung

Siang: hujan sedang

Malam: berawan

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BMKG AccuWeather


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x