Ide Kreatif dan Inovasi Generasi Muda Bisa Mendukung Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi

- 4 Oktober 2020, 10:52 WIB
Pelantikan organisasi pendukung PC 10.09 GM KB FKPPI Kota Bandung di Padepokan Seni Mayang Sunda, Jln. Peta, Kota Bandung, Sabtu, 3 Oktober 2020. (Rio Ryzki Batee/Galamedia)
Pelantikan organisasi pendukung PC 10.09 GM KB FKPPI Kota Bandung di Padepokan Seni Mayang Sunda, Jln. Peta, Kota Bandung, Sabtu, 3 Oktober 2020. (Rio Ryzki Batee/Galamedia) /

GALAMEDIA - Dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, perkembangan ekonomi sedang lesu karena menurunnya daya beli masyarakat.

Walau demikian, generasi muda dengan ide kreatifnya diharapkan dapat mendorong pemulihan ekonomi ditengah masyarakat.

Ketua PC 10.09 Generasi Muda KB FKPPI Kota Bandung, Geger Susanto mengatakan, dalam kondisi pandemi yang sedang melanda negeri ini, maka bagaimana kaum muda bisa memposisikan diri ditengah lingkungan sekitar.

Baca Juga: Game Among Us Lagi Viral, Beredar Cheat Radar Impostor

Terlebih dapat memberikan sumbangsih kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

"Maka kami berupaya dan terus mendorong inovasi dan ide kreatif generasi muda, untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dengan menciptakan produk usaha kecil yang kreatif," kata dia.

"Sehingga bisa menarik pasar yang sedang lesu akibat terdampak pandemi sehingga bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi," lanjutnya usai pelantikan organisasi pendukung PC 10.09 GM KB FKPPI Kota Bandung di Padepokan Seni Mayang Sunda, Jln. Peta, Kota Bandung, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Baca Juga: Positif Covid-19, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh Wafat

Menurut dia, pihaknya juga berbagi dengan para pengusaha bunga yang terdampak pandemi. Mengingat mulai menurunnya pemesanan atau penjualan bunga, karena event atau kegiatan masyarakat yang dibatasi, sesuai kebijakan pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x