Kondisi Terkini Donald Trump Terungkap, Hari-harinya Akan Semakin Genting

- 4 Oktober 2020, 11:14 WIB
Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump positif Covid-19 dan saat ini kondisinya sudah mulai membaik.
Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump positif Covid-19 dan saat ini kondisinya sudah mulai membaik. /Instagram.com/@flotus/

GALAMEDIA - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump dinyatakan positif Covid-19 sejak Jumat, 2 Oktober 2020.

Sejak saat ini, kondisi sang presiden tak terungkap ke publik. Namun beberapa sumber menyebut Trump dalam keadaan baik. Begitu juga dengan Melania.

Kondisi terkini akhirnya diungkap sendiri oleh Trump. Lewat sebuah video yang direkam dari kamar rumah sakit pada Sabtu, 3 Oktober 2020, Trump menyatakan dirinya merasa jauh lebih baik.

Baca Juga: Janji Membesarkan, Usman Sayogi Minta Gerindra Berperan Menangkan NU Pasti Sabilulungan

Ia pun berharap segera pulih setelah sehari muncul pesan-pesan yang kontradiktif dari Gedung Putih mengenai kondisinya menyusul diagnosisnya atas Covid-19.

Dalam video empat menit yang diunggah di Twitter, Trump, yang tampak letih dan mengenakan jaket dan kemeja leher terbuka, mengatakan dia tak merasa begitubaik" ketika dia pertama tiba di Walter Reed National Military Medical Center.

Bahkan ia sempat mengira bahwa beberapa hari mendatang akan menjadi genting dalam perjuangannya melawan virus corona.

"Dalam beberapa hari mendatang, saya kira inilah tes yang sebenarnya. Jadi kami akan lihat apa yang terjadi pada dua hari ke depan." kata Trump, yang duduk di meja bundar di depan bendera Amerika.

Baca Juga: Momen Langka, Presiden China Xi Jinping Buka Suara dan Sampaikan Hal Ini ke Donald Trump

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x