Janji Membesarkan, Usman Sayogi Minta Gerindra Berperan Menangkan NU Pasti Sabilulungan

- 4 Oktober 2020, 11:10 WIB
Calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi. (Ziyan Muhammad Nasyith/Galamedia)
Calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi. (Ziyan Muhammad Nasyith/Galamedia) /

GALAMEDIA - Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Usman Sayogi meminta agar seluruh kader partai parlemen dan nonparlemen pengusung tidak hanya bersikap seremonial saja untuk memenangkan pasangan NU Pasti Sabilulungan.

"Jangan hanya menempel emblemnya saja. Tapi harus menempelkan peran sertanya menjadi tekad kemenangan bersama," kata Usman usai berkonsolidasi dengan seluruh kader Partai Gerindra di DPC Gerindra Kabupaten Bandung, Ahad 4 Oktober 2020.

Menurut mantan Kasatpol PP Kabupaten Bandung itu, pertarungan di pilkada merupakan pertaruhan partai pengusung. Seluruh partai pengusung harus menjadi pemenang dalam pesta demokrasi tersebut.

Baca Juga: Paslon Masih Lakukan Pelanggaran Kampanye, Libatkan Anak Kecil Hingga Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Partai Gerindra selaku perahu politik yang telah mengusungnya juga sudah bergerak. Pergerakan untuk memenangkan NU Pasti Sabilulungan sudah dimulai. Para kader, kata dia, sudah tidak lagi ada yang menunggu perintah.

"Semuanya harus bergerak sesuai dengan potensi dan keadaan masing-masing di lapangan," ucapnya.

Usman pun berterimakasih kepada seluruh kader partai yang telah menerimanya. Ia pun mengaku telah menjadi kader partai besutan Prabowo Subianto sejak mendapat rekomendasi mendampingi Kurnia Agustina di Pilbup Bandung.

Ia pun berjanji akan membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Bandung. Termasuk bertambahnya kursi Partai Gerindra di parlemen pada pemilihan legislatif ke depan.

Baca Juga: Ide Kreatif dan Inovasi Generasi Muda Bisa Mendukung Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x